Wujudkan Indonesia Bugar, PORPI Dukung Penuh Kemenpora Membudayakan Olahraga Untuk Masyarakat

Avatar photo
Olahraga
Ketua umum PORPI Perdaningrum Yuniarti.
banner 120x600

Matapantura.id – Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) yang tergabung dalam INORGA, mendukung penuh pembudayaan olahraga yang dilakukan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) untuk menjadikan masyarakat bugar.

Itulah yang disampaikan oleh ketua umum PORPI Perdaningrum Yuniarti, bahwasanya sangat mensupport olahraga apapun guna kebugaran jasmani.

“Luar biasa pada pagi hari ini, alhamdulillah kita diberi kesempatan oleh Kemenpora, dalam hal ini Ibu Asdep Olahraga Masyarakat yang membawahi kegiatan ini, untuk terus mendukung penuh bagaimana olahraga ini dibudayakan, kita dukung Kemenpora,” kata Aning, panggilan kesehariannya, di Lapangan Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023) pagi.

Disebutnya, bahwa kegiatan semacam ini merupakan rutinitas PORPI yang saat ini memenuhi undangan Kemenpora.

Selain itu, sudah ada senam paket PORPI yang terus diperkenalkan kepada masyarakat. Meski demikian, baginya seluruh senam dapat diikuti, karena semuanya mengandung manfaat yang baik.

“Kita bisa berkumpul pada hari ini untuk kegiatan PORPI, tetapi saya juga bersyukur bisa dihadiri teman-teman kita dari IOSKI yang sedang workshop dan ada perwakilan dari seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Terima kasih untuk semuanya, sehingga kita bisa lebih sehat dan bersilaturahmi dengan siapapun juga. Semoga senam paket PORPI makin dicintai dan disenangi oleh seluruh masyarakat, demikian juga senam dari IOSKI, semua senam pasti ada manfaatnya,” tegasnya.

Terakhir, selain dukungan yang nyata dengan terus turut serta menggelorakan olahraga khususnya senam ke seluruh Indonesia, PORPI mendoakan agar Kemenpora sukses menjadikan masyarakat bugar dan Indonesia bugar 2045 benar-benar terwujud.

“Itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi terima kasih untuk Ibu Asdep beserta jajarannya yang telah berkenan mengundang PORPI dengan kegiatannya di lapangan Kemenpora. Mudah-mudahan makin sukses dan bisa menyehatkan masyarakat Indonesia menuju Indonesia bugar 2045,” tutupnya.

Baca juga:  Gubernur Kaltara Semangat Tingkatkan Kemajuan Pemuda

(Aziz)