Mampir Yuk! Recommended Menu Takjil Untuk Buka Puasa di Wilayah Kayu Agung Sepatan

Avatar photo
Takjil
Aneka Takjil yang dijual oleh Teh Dian.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Takjil merupakan makanan atau minuman yang digunakan untuk berbuka puasa. Aneka takjil yang sangat familiar dan favorit bagi orang Indonesia seperti kolak pisang, aneka gorengan, biji salak dan lain sebagainya.

Nah kamu tak perlu bingung cari takjil untuk buka puasa, kamu bisa berkunjung ke wilayah Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Di wilayah Kayu Agung, kamu bisa menemukan variasi takjil yang disukai serta memberikan sensasi buka puasa yang semakin menyenangkan.

Hasil penelusuran Matapantura.id, pada Minggu (16/4/2023), salah satu penjual takjil yang biasa di panggil ‘Teh Dian’ ini sangat ramai pembeli.

Selain itu, makanan dan minuman yang dijualnya banyak variasi yang membuat daya tarik pembeli merasa senang dengan selera masing-masing.

Kemudian, Teh Dian juga menjual takjil dengan harga yang terjangkau, sehingga para kalangan masyarakat atau pembeli bisa menikmati semua takjil yang di sediakan.

Takjil
Recommended Menu Takjil Untuk Buka Puasa di Wilayah Kayu Agung Sepatan.

Teh Dian juga menjual takjil mulai harga Rp 500 hingga Rp 2.000 rupiah, dan buka pada pukul 15.00 WIB hingga Magrib.

Selain harga terjangkau, takjil yang di jual Teh Dian pun enak, lezat, berkualitas dan bermutu, sehingga para pembeli ketagihan untuk menikmati atau mencicipinya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji Berkunjung ke Rumah Makan Saung Teh Nina