Matapantura.id, Tangerang – Ketua Olahraga Kecamatan (KOK) Sepatan Timur yang di pimpin H. Prengky menggelar rapat koordinasi (Rakoor) dan evaluasi kerja.

Rakoor dan evaluasi kerja tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (12/5/2023).

Hadir dalam rakoor tersebut, H. Prengky selaku KOK Sepatan Timur dan anggotanya, Basri Kasi Ekbang Kecamatan Sepatan Timur, Samsudin ketua tim Old Star Sepatan Timur.

Sementara itu, Imas Masitoh selaku Sekretaris Camat (Sekcam) Sepatan Timur menyampaikan sinergitas antara KOK dan pengurus stadion tetap solid, sehingga dapat menciptakan kemajuan bersama.

“Maka dari itu, KOK dan pengurus stadion harus bersinergi. Kemudian para pengurus stadion juga akan dibuatkan struktur kepengurusan agar mengetahui tupoksi masing-masing, serta KOK yang diberikan mandat oleh Pak Camat jika akan ada giat penggunaan stadion diharap agar melapor ke pengurus stadion,” ucap Imas melalui zoom meeting.

Di tempat yang sama, H. Prengky KOK Sepatan Timur menuturkan bahwa tujuan dari pada rakoor juga demi memotivasi para anggota serta meningkatkan tali silaturahmi.

“Di Penghujung masa jabatan pada tahun 2024 sebagai KOK Sepatan Timur. Alhamdulillah program-program yang sudah diterapkan berjalan sesuai jadwal, walaupun masih banyak kekurangan, semoga untuk seluruh anggota agar lebih giat lagi dalam kemajuan olahraga cabang apapun,” tuturnya.

H. Prengky mengungkapkan, seluruh anggota olahraga Kecamatan harus lebih giat dan semakin baik lagi.

“Saya menginginkan untuk tahun 2023 seluruh anggota olahraga Kecamatan¬† harus lebih baik dan giat lagi, adapun hasil dari rakoor dan evaluasi pada hari ini yaitu untuk menginformasikan kepada anggota bahwa masa jabatan KOK berakhir pada tahun 2024,” ungkapnya.

“Kedua yaitu pemilihan ketua tim Old Star yang terpilih secara aklamasi saudara Nasir sebagai ketua baru tim Old Star Kecamatan Sepatan Timur menggantikan saudara Samsudin, Ketiga mengatur jadwal pertandingan tim Sepakbola untuk 8 Desa se- Kecamatan Sepatan Timur,” sambungnya.

Ditempat berbeda Nasir yang kini menjabat sebagai ketua baru tim Old Star Sepatan Timur mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir dan selalu berpartisipasi dalam kesuksesan bersama.

“Terimakasih untuk teman-teman yang sudah percaya kepada saya sebagai ketua tim sepak bola Old Star Kecamatan Sepatan Timur, dimana tim ini bertujuan untuk wadah silaturahmi pemain bola yang sudah legendaris yang ada di Kecamatan Sepatan Timur,” ujarnya.

“Mudah-mudahan tim sepak bola muda agar lebih giat berlatih dan mengasah potensi yang ada, lebih berkembang terutama cabang olahraga sepak bola,” tutupnya.

(Bandi Badut)