Jelang Peresmian RSUD Tigaraksa, Pemkab Tangerang Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

Avatar photo
RSUD Tigaraksa
banner 120x600

Matapantura.id – Pemkab Tangerang menggelar acara tasyakuran, doa bersama, dan santunan anak yatim di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa, pada Jumat malam, (15/12/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka persiapan peresmian RSUD Tigaraksa pada hari Senin (18/12) mendatang.

“Insya Allah, Senin (18/12) akan dilakukan peresmian. Malam ini kita lakukan doa bersama, tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim, demi kelancaran RSUD Tigaraksa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sekda saat membuka acara tersebut.

Selanjutnya, Sekda menambahkan setelah diresmikannya RSUD Tigaraksa, pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Solear, Cisoka, Jambe dan Kecamatan Cikupa dapat lebih optimal.

“RSUD Tigaraksa ini nantinya dilengkapi dengan ruangan dan peralatan kesehatan yang canggih, tinggal memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar,” tuturnya.

RSUD Tigaraksa

Dia memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat, semoga dari awal peresmian sampai beroperasinya RSUD Tigaraksa dapat berjalan lancar. Masyarakat pada akhirnya dapat segera mendapatkan pelayanan kesehatan dengan optimal dan mudah aksesnya.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua MUI Kabupaten Tangerang K.H. Uwes Nawawi, Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosid, jamaah pengajian di wilayah Kelurahan Kaduagung dan Tigaraksa serta 40 anak yatim piatu.

(rdk)

Baca juga:  Gelar Raker Tahunan Terakhir, Gus Halim Ingin Tuntaskan Target