Jaksa Agung ST Burhanuddin Kunjungan Kerja ke Wilayah Hukum Kejati Sulawesi Selatan

Avatar photo
Jaksa Agung
Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan pengarahan pada acara kunjungan kerja di daerah hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dengan mengunjungi empat Kejari.
banner 120x600

Matapantura.id – Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan pengarahan pada acara kunjungan kerja di daerah hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dengan mengunjungi empat Kejari.

Adapun empat Kejari yang Kunjungi tersebut yaitu Kejari Pangkep, Maros, Gowa dan Takalar, yang dilangsungkan pada hari Rabu 23 Agustus 2023 di Sulawesi Selatan.

Pada kunjungan kerja tersebut dalam rangka memperhatikan fasilitas pelayanan publik dan sarana prasarana yang dimiliki oleh satuan kerja Kejari guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Jaksa Agung menyampaikan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan jajaran di daerah. Selain itu, Jaksa Agung juga memberikan motivasi ke seluruh pegawai agar dapat bekerja lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, Jaksa Agung menitipkan pesan kepada jajaran Kejaksaan di daerah agar menjaga marwah penegakan hukum, tidak mempermainkan perkara dan bermain proyek, karena Jaksa Agung tidak segan-segan melakukan penindakan.

“Jaga diri, keluarga dan institusi, karena apa yang sudah diberikan negara dan pemerintah kepada kalian sudah lebih dari cukup,” ujar Jaksa Agung.

Saat ini, Kejaksaan sedang menjadi sorotan baik di mata publik, Jaksa Agung meminta agar jangan dicederai dengan hal yang merusak integritas dan profesionalitas.

“Saya senang bertemu dengan rekan-rekan Adhyaksa di daerah, bangunlah penegakan hukum humanis dan program-program humanis yang dapat dinikmati dan berdampak langsung oleh masyarakat,” sambungnya.

Jaksa Agung
Foto: Jaksa Agung saat kunjungan kerja.

“Merantau itu dinikmati kultur daerahnya, tetap membumi di tempat saudara-saudara pijak, karena itu akan membuat diri anda nyaman dan aman di perantauan. Indonesia adalah negara yang luas dan indah,” pungkasnya.

Kunjungan kerja Jaksa Agung didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kepala Biro Kepegawaian Hermon Dekristo, Kepala Pusat Penerangan Hukum Ketut Sumedana, Asisten Khusus Jaksa Agung Herry Hermanus Horo, dan Asisten Khusus Jaksa Agung Sri Kuncoro.

Baca juga:  Revitalisasi Segera Dilakukan, Satpol PP Berikan SP3 Kepada Ratusan Pedagang Pasar Kutabumi

(Red)