DPP LSM GPRUKK Gelar Acara Baksos Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

Avatar photo
DPP LSM GPRUKK
Foto: Saat Ketum DPP LSM GPRUKK memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Perjuangan Rakyat Untuk Keadilan dan Kemakmuran (GPRUKK) gelar acara bakti sosial santunan yatim piatu dan dhuafa, pada Minggu (29/10/2023).

Pada acara baksos santunan tersebut diikuti oleh 20 anak yatim piatu dan dhuafa, berlangsung di Kantor DPP LSM GPRUKK, yang berada di Jalan H. Gank Syamsudin Rt 05/01, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua Umum (Ketum) DPP LSM GPRUKK Asep Setiadi, Sekjen Iwan, Ketua Divisi Hukum LSM GPRUKK Sukmaringgit, sesepuh LSM GPRUKK H. Puad (sekaligus sebagai donatur) serta para tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Asep Setiadi selaku Ketum DPP LSM GPRUKK menyampaikan, bahwa bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian dari DPP LSM GPRUKK kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak yatim piatu, dan dhuafa, mudah-mudahan bisa membantu walaupun tidak banyak,” ucapnya.

Asep juga mengajak kepada seluruh anggotanya dan masyarakat agar senantiasa memberikan dan peduli kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

“Marilah kita bersama-sama lebih ingat dan peduli lagi kepada anak anak yatim piatu dan dhuafa, karena mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita semuanya, sisihkan lah harta benda kita untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa,” tuturnya.

DPP LSM GPRUKK
Foto: istimewa.

Di tempat yang sama, salah satu anak yatim yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan, sangat senang atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada Ketua dan seluruh anggota DPP LSM GPRUKK, yang telah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat membantu buat kami dan mudah-mudahan menjadi amal ibadah untuk semuanya, sehat dan panjang umur aamiin,” ungkapnya.

Baca juga:  MTQ Ke-20 Banten, Sekda Minta Masyarakat Jadi Tuan Rumah yang Baik, Ramah dan Hormati Tamu

(Bandi Badut)