Matapantura.id, Tangerang РSuksesnya acara gebyar hari besar nasional (GHBN) tahun 2023 yang digelar di SMKN 5 Kabupaten Tangerang membuat semangat semua kalangan.

Tak hanya para siswa-siswi dan para peserta lomba, para dewan guru dan dua Satpam SMKN 5 Kabupaten Tangerang pun senang dan bangga.

A. Imam Surahman Satpam SMKN 5 Kabupaten Tangerang mengatakan, acara tersebut merupakan momentum yang sangat membanggakan baginya, sehingga bisa dan selalu bersemangat dalam bertugas untuk pengamanan lomba juga sekolah.

“Alhamdulillah acara gebyar hari besar nasional tahun 2023 ini berjalan dengan lancar dan sukses, dalam melakukan tugas pengamanan juga pelayanan kami sudah maksimal, sehingga terciptanya situasi dan kondisi aman juga kondusif,” katanya kepada awak media, Jumat (10/11/2023).

Lanjutnya, Imam juga berharap agar para siswa-siswi yang mengikuti ajang perlombaan tersebut bisa menjadi motivasi untuk semuanya.

“Saya sangat senang dengan para siswa-siswi yang semangat belajar, karena belajar adalah kunci kesuksesan, mudah-mudahan siswa-siswi se- Provinsi Banten mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat serta Bangsa dan Negara,” tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yaskur Satpam senior di SMKN 5 Kabupaten Tangerang, selamat bagi para pemenang lomba dari masing-masing perwakilan sekolah. Menurutnya, generasi muda Indonesia sudah saatnya berkarya dan berprestasi.

“Kegiatan yang digelar di SMKN 5 Kabupaten Tangerang ini selalu luar biasa ya, semoga kedepannya semakin sukses dan selalu mengawal putra putri penerus bangsa siap dalam mengaplikasikan materi yang diberikan oleh sang guru dalam kehidupan sehari-hari. Teruslah bahagia dan jangan lupa untuk selalu tersenyum,” pungkasnya.

Satpam SMKN 5 Kabupaten Tangerang
Istimewa.

Diketahui bersama, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten bersama Kantor Bahasa Provinsi Banten melalui Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Kabupaten Tangerang menggelar acara gebyar hari besar nasional (GHBN) tahun 2023.

Acara GHBN tersebut yang dilaksanakan di halaman SMKN 5 Kabupaten Tangerang mulai tanggal 8 hingga 10 November 2023.

(Bandi Badut)