Wujudkan Kepedulian! Gerakan Santri Darqo 4 Dalam Laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil

Avatar photo
Darqo 4
Rahian, Athfa, Evita dan kawan-kawan lainnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan tersebut bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Dalam rangka meningkatkan kualitas silaturahmi yang lebih baik, alumni Darqo 4 mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis.

Kegiatan berbagi takjil gratis tersebut diberikan kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas.

Sementara itu, para panitia penyelenggara yaitu Rahian, Athfa, Evita dan kawan-kawan lainnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan tersebut bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

“Pada kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan oleh anak-anak santri alumni Darqo 4, kita semua ingin mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” ucap salah satu panitia penyelenggara.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut selain perkuat silaturahmi dengan yang lainnya, serta mengajak dan mengajarkan kepada generasi muda milineal saat ini untuk lebih peduli terhadap sesama.

Darqo 4
Dalam rangka meningkatkan kualitas silaturahmi yang lebih baik, alumni Darqo 4 mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kebahagiaan kepada kita semua dan apa yang diberikan saat ini kepada sesama selalu bermanfaat,” tukasnya, Rabu (19/4/2023).

(Bandi Badut)

Baca juga:  Camat Sukadiri Melakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Desa Gintung