Wow! Faraby Official Kini Hadir di UMKM Neglasari Kota Tangerang Dengan Produk Hijab Milenial

Avatar photo
Hijab
Bisnis Hijab.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Sebagai negara dengan mayoritas beragama Islam, menjalankan usaha jualan hijab di Indonesia tentu menjadi salah satu bisnis yang sangat menguntungkan.

Sebab, akan ada banyak wanita yang membutuhkan hijab atau jilbab ini, bahkan hingga koleksi berbagai macam jenis, warna, juga model yang disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan.

Hijab menjadi trend fashion yang banyak digandrungi perempuan saat ini, beragam brand terus bermunculan di dunia fashion.

Salah satunya Faraby Official yang menjual berbagai jenis hijab milenial saat ini.

Pemilik brand, Faraby Vanlie, menceritakan awal mula tertarik membuka usaha fashion hijab setelah ia keluar dari pekerjaan lamanya.

Dan menurutnya, hijab merupakan peluang usaha yang menarik serta sangat ia suka.

“Faraby merupakan produk hijab dan scarf yang diproduksi sendiri. Awalnya dijual secara online, lalu saya ikut komunitas UMKM Kecamatan Neglasari untuk menambah jaringan serta mengenalkan produk lebih luas lagi,” ujarnya.

Dirintis sejak Desember 2022 lalu, bahan hijab yang dijual Faraby menggunakan material premium seperti paris turkey, premium dengan tepian laser cut yang menjadi trend hijab masa kini.

Selain itu, Faraby juga sedang memproduksi sebuah produk hijab jenis lainnya, ada juga baju, tas dan sepatu untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada.

“Produksi selanjutnya rencana menjual pashmina serta bergo berbahan Silk premium. Tentunya saya ingin terus mengembangkan usaha saya dengan memenuhi kebutuhan pasar, namun dengan kualitas yang high quality tapi dengan harga yang bisa diraih semua kalangan,” tutur Faraby.

Faraby Official
Faraby Official hadir di UMKM Neglasari Kota Tangerang.

Nah bagi anda atau para hijabers yang suka dengan fashion, yuk mampir ke Faraby Official, harga terjangkau kualitas dan mutu tinggi.

Harga per item hijab di Faraby Official Rp 78.000, selain itu anda juga bisa mengunjungi atau beli di e-commerce Shopee.

Baca juga:  Timun Suri Tak Kenal Musim, Petani yang Produktif di Musim Penghujan

(Bandi Badut)