Berita  

Wow di Kabupaten Tangerang Banyak Tempat Wisata Yang Keren, Yuk Simak dan Kunjungi

Avatar photo
Pemkab Tangerang
Pemkab Tangerang.
banner 120x600

Matapantura.id – Kabupaten Tangerang memiliki sejumlah lokasi wisata yang unik dan pastinya cocok untuk mengisi media sosial kalian.

Salah satu tempat wisata tersebut adalah Pantai Indah Kosambi (PIK) 2 yang terletak di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menuturkan, PIK 2 hadir untuk menjadi pilihan tempat rekreasi bersama keluarga oleh masyarakat sekitar, baik dalam maupun luar Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, Bupati Zaki juga menyampaikan bahwa banyak publik keliru dengan mengatakan PIK 2 itu di Jakarta.

“PIK 2 ini bukan Pantai Indah Kapuk, tapi Pantai Indah Kosambi, milik Kabupaten Tangerang. Di sana ada pantai Pasir Putih, lokasi kuliner, lokasi foto dan taman doa,” ungkapnya.

Nah, buat kalian yang ingin berkunjung dan mampir ke PIK 2 simak deretan wisatanya yuk.

1. Pantai Aloha

Baru dibuka pada April tahun ini, tempat wisata Aloha telah menjadi pemikat masyarakat untuk berkunjung ke PIK 2. Untuk diketahui bahwa Aloha ini menjadi tempat nongkrong dengan dekorasi area serta tenant makanan bernuansa Pantai Hawaii.

PIK 2
Pantai Aloha PIK 2.

2. La Riviera

Kawasan ini ibarat surga bagi pecinta fotografi, pasalnya tempat ini menawarkan pemandangan seperti berada di Kota Amsterdam, Belanda dengan ruko-ruko yang di desain khusus bergaya Eropa yang menambah eksotisme tempat tersebut.

PIK 2
La Riviera PIK 2.

3. Hutan Mangrove

Wisata hutan mangrove ini sangat bagus untuk dinikmati dengan santai. Objek wisata tersebut juga dapat menjadi tempat edukasi guna mempelajari ekosistem dan manfaat mangrove untuk lingkungan.

PIK 2
Hutan Mangrove PIK 2.

4. Tokyo Hub Mall

Sekarang tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati nuansa Jepang. Di PIK 2 ini, kalian juga bisa merasakan nuansa Negeri Sakura di Tokyo Hub Mall, di mana banyak tenant-tenant kuliner khas Jepang serta banyak spot-spot yang instagramable.

Baca juga:  Pertemuan Sekda Dengan Ulama dan Umaro Guna Perkuat Tali Silaturahmi
PIK 2
Tokyo Hub Mall PIK 2.

5. Green Belt

Di lokasi ini, kalian bisa bersantai sambil menikmati pemandangan Sungai Tahang yang tenang dan bersih ala Korea. Para pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bersepeda, naik perahu dan bersepatu roda.

PIK 2
Green Belt PIK 2.

Nah tunggu apalagi, banyak banget kan spot-spot menarik di PIK 2. Daripada weekend sendirian di rumah, mending hangout bareng teman-teman, pacar atau keluarga deh.

(Red)