Wawan Surayu Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Kades Tegal Kunir Kidul di Nomor 2

Avatar photo
Wawan Surayu
Foto: Wawan Surayu bersama istri.
banner 120x600

Matapantura.id – Wawan Surayu kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Tegal Kunir Kidul, pada Pilkades September 2023 mendatang.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita semua nikmat terutama sehat dan panjang umur, sehingga kita masih bisa bersilaturahmi. Saya pribadi juga bersyukur yang telah menjalani amanah di satu periode kemarin tahun 2017 hingga 2023, selanjutnya nanti ada beberapa hal yang harus di evaluasi atau diperbaiki,” kata Wawan Surayu Bacakades Tegal Kunir Kidul kepada awak media, Kamis (17/8/2023).

Lanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Desa Tegal Kunir Kidul, selama menjabat sebelumnya ada kesalahan.

“Juga pastinya permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat di masa saya menjabat kemarin masih ada kekurangan dan salah secara pribadi maupun para jajaran staf desa, entah itu dari segi pelayanan kepada masyarakat atau program kerja yang mungkin belum terealisasi,” ucapnya.

Tak hanya itu, pada Pilkades 2023 yang saat ini sedang berjalan, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada para relawan dan simpatisan, serta masyarakat umumnya.

“Sebuah kebahagiaan juga rasa syukur saya kepada Allah SWT, karena masyarakat Desa Tegal Kunir Kidul saat ini pun masih memberikan support dukungan kepada saya untuk mencalonkan kembali di Pilkades 2023 ini,” ungkapnya.

Selain itu, kata Wawan, sudah pastinya para calon kepala desa memiliki visi dan misi serta program masing-masing.

“Maka dari itu, visi dan misi saya mencalonkan diri yaitu untuk ingin melanjutkan pembangunan infrastruktur yang lebih maksimal, meningkatkan pelayanan masyarakat yang optima, juga ingin adanya peningkatan ekonomi kesejahteraan masyarakat Desa Tegal Kunir Kidul,” ujarnya.

Wawan juga menambahkan, pada Pilkades 2023 ini agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan.

Baca juga: 

“Di Pilkades ini saya imbau kepada relawan juga simpatisan dan seluruh masyarakat Desa Tegal Kunir Kidul umumnya yaitu tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban. Karena sesungguhnya kita semua bersaudara, dan kepada masing-masing calon kita pastinya sudah memiliki program yang tentunya berbeda,” tukasnya.

Wawan juga mengucapkan, saat ini masyarakat sudah semakin mengerti dan memahami dari masing-masing calon kepala desa.

“Jadi masyarakat bisa memilih dan menilai tingkat kedewasaan serta melihat yang layak untuk menjadi kepala desa Tegal Kunir Kidul nanti,” ucapnya.

Sebagai informasi, calon kepala desa Tegal Kunir Kidul awal pendaftaran berjumlah 7 kandidat, namun beberapa calon gagal pada tes uji kompetensi dasar sistem CAT.

Terlebih lagi, aturan kouta hanya lima calon kepala desa. Adapun nama – nama calon kepala desa pada Pilkades 2023 ini yaitu 1. Sugitno, 2. Wawan Surayu, 3. Hasan, 4. Saprudin, 5. Saripudin.

(Bandi Badut)