Warga Kelurahan Pakuhaji Sumringah Menerima Bantuan Beras Dari Pemerintah

Avatar photo
Bpnt
Turut hadir Achmad Buni, S.Sos Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pakuhaji, Kasi Trantib Kelurahan Pakuhaji Sanusi S.E, Rt, Rw, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuhaji, Babinsa, Pihak PT Pos Indonesia, serta 626 keluarga penerima manfaat (KPM).
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Warga Kelurahan Pakuhaji sumringah menerima bantuan pangan non tunai (BPNT) berupa beras 10 Kilogram (Kg) dari pemerintah.

Sebanyak 626 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, menerima bantuan pangan non tunai (BPNT).

Penyaluran BPNT tersebut yang berlangsung di Kantor Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (30/4/2023).

Achmad Buni, S.Sos selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat mengatakan, BPNT merupakan bantuan sosial (Bansos) pangan dalam bentuk non tunai atau kartu sembako yang diberikan pemerintah pada masyarakat kurang mampu.

“Untuk bantuan tersebut, masyarakat akan langsung menerima dalam bentuk sembako atau beras, adanya bantuan ini dapat digunakan oleh warga untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Achmad Buni, S.Sos selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pakuhaji.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa bantuan BPNT tersebut yang di salurkan kepada tiap-tiap Desa atau Kelurahan melalui PT Pos Indonesia. Dengan demikian, masyarakat bisa terbantu dan menikmati apa yang diberikan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah, pihak pemerintah masih terus memberikan rasa kepedulian terhadap masyarakat. Hal ini harus terus dilakukan oleh pihak pemerintah, sehingga warga semakin sejahtera dan bahagia,” tuturnya.

“Semoga bantuan ini semakin lancar dan meningkat, demi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” sambungnya.

Di tempat yang sama, salah satu pihak PT Pos Indonesia menyampaikan bahwa bantuan ini terus digelontorkan, guna meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat.

“Alhamdulillah, semua warga senang dan bahagia atas apa yang diberikan oleh pihak pemerintah yang dalam penyalurannya melalui pihak PT Pos Indonesia, semuanya datang dengan tertib dan kondusif. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Pakuhaji,” bebernya.

BPNT
Warga Kelurahan Pakuhaji sumringah menerima bantuan pangan non tunai (BPNT) berupa beras 10 Kilogram (Kg) dari pemerintah.

Di waktu yang sama, salah satu warga yang tak ingin disebutkan identitasnya mengungkapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penyaluran BPNT tersebut.

Baca juga:  Musrenbang Kecamatan Sepatan Timur, Camat Miftah Shuritho: 50 Usulan Jadi Prioritas

“Saya sangat senang dengan bantuan tersebut, ini bermanfaat bagi saya dan seluruh masyarakat Kelurahan Pakuhaji, semoga kedepannya lancar terus aamiin ya Allah,” ucapnya.

Turut hadir Achmad Buni, S.Sos Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pakuhaji, Kasi Trantib Kelurahan Pakuhaji Sanusi S.E, Rt, Rw, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuhaji, Babinsa, Pihak PT Pos Indonesia, serta 626 keluarga penerima manfaat (KPM).

(Bandi Badut)