Berita  

Waduh Terkait Betonisasi, Warga Sukawali Pakuhaji Ucapkan Ini Untuk Pemerintah

Avatar photo
banner 120x600

Matapantura.id, TANGERANG – Aktivitas warga Kampung Keroncong, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang kini menjadi lancar dan nyaman, karena dengan terealisasinya pembangunan Betonisasi.

Salah satu tokoh masyarakat sekaligus ulama di Kampung Keroncong, Desa Sukawali, mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dengan adanya pembangunan betonisasi.

“Saya ucapkan syukur alhamdulilah, atas apa yang Allah berikan kepada kita semua melalui perantara siapapun itu, terealisasinya betonisasi ini juga merupakan nikmat bagi para pengguna jalan yang melintas,” kata Tokoh masyarakat setempat (rdk- Ustad) kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Ustad menjelaskan, bahwa pembangunan betonisasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Keroncong, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji.

“Sebuah sedekah yang tak terasa bagi pemerintah, karena melalui pembangunan betonisasi ini bisa membantu masyarakat, sehingga dalam aktivitas sehari-harinya semakin lancar,” terangnya.

Menurutnya, ia menuturkan bahwa warga setempat apabila jalan tak di betonisasi, nantinya apabila hujan akan banyak tanah-tanah yang menempel di alas kaki atau sandal.

“Terimakasih kepada pihak pemerintah mulai dari bawah hingga pusat, yang telah mewujudkan harapan kami semuanya, mudah-mudahan kami bisa menjaga dan merawat bersama-sama,” ujarnya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Warga Kelurahan Pakuhaji Mengeluhkan Cara Kinerja Kontraktor