Berita  

Usai Ditangkap Polsek Rajeg, Pria Pendukung Israel dan Sebut Pendukung Palestina Otaknya Enggak Ada Minta Maaf

Avatar photo
Pria Rajeg
Foto: Pria dalam video yang viral di medsos tersebut memiliki instagram yaitu @andriawanarif24.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Akhirnya sosok pria dalam video yang viral di media sosial mengatakan bahwa dirinya ‘Mendukung Israel dan sebut pendukung Palestina otaknya enggak ada’ minta maaf.

Usai ditangkap oleh jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten, pria yang bernama Arif Andriawan dalam video yang viral di medsos tersebut mengklarifikasi perkataannya melalui sebuah video.

“Tujuan saya bikin video ini buat klarifikasi permohonan maaf atas dasar video viral yang terjadi di Facebook dikarenakan saya mendukung Israel,” katanya dalam sebuah video yang dikutip dan diunggah akun @bangmad.id, Jumat (3/11/2023).

Pada video klarifikasi tersebut, pria itu menyampaikan, bahwa tujuannya membuat video untuk menyatukan kedua negara agar tidak berlarut dalam peperangan.

Namun demikian, ucapannya di video yang viral di media sosial tidak sesuai dengan pengakuannya itu. Pria itu meminta maaf videonya tersebut membuat gaduh masyarakat.

“Tujuan saya baik, cuma satu ingin menyatukan kedua negara agar tidak perang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya,” sambungnya.

Perlu diketahui bersama, bahwa pria yang ada dalam video tersebut bernama Arif Andriawan yang memiliki akun instagram @andriawanarif24 beralamat di Perumahan Rajeg Hill Residence, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

(Red)

Baca juga:  Satlantas Polresta Tangerang Laksanakan Pelatihan Safety Riding Kepada Para Pengemudi