Unit Reskrim Polsek Curug Lacak Pelaku Begal di Tangerang

Avatar photo
Polsek Curug
Polsek Curug
banner 120x600

Tangerang, Matapantura.id – Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Curug, IPTU Nurbianto bersama jajarannya melacak aksi para pelaku pembegal yang terjadi di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (7/2/2024) dini hari, yang menyebabkan telinga korban nyaris putus.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Unit Reskrim Polsek Curug, IPTU Nurbianto, pihaknya telah menerima laporan pembegalan, dan akan melacak kasus tersebut.

“Anggota masih di lapangan berupaya ungkap kasus ini, minta doanya semoga cepat terungkap,” kata IPTU Nurbianto kepada awak media, Rabu 7 Februari 2024.

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat korban hendak menukar uang hasil jualan buah durian di salah satu warung kelontong di tempat kejadian perkara.

“Jadi intinya tadi malam sekira jam 02.00 WIB, si korban ini menemani temannya jualan buah. Ketika mau menukar uang ke salah satu toko madura, korban melihat ada satu sepeda motor boncengan bertiga berhenti di belakang sepeda motor korban,” bebernya.

Kemudian, korban tiba-tiba dihampiri para pelaku yang berjumlah tiga orang pria menggunakan satu sepeda motor berboncengan itu.

“Salah satu pelaku turun dan memukul kepala bagian kanan atau di atas telinga kanan,” terangnya.

korban langsung berlari meminta pertolongan warga setempat. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Qadr Islamic Karawaci untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

“Jiwa korban terselamatkan setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Qodar Islamic Kota Tangerang dan korban sudah diperbolehkan pulang untuk rawat jalan,” ujarnya.

Selain itu, korban juga mendapat kerugian materil berupa satu unit sepeda motor yang dirampas para pelaku dan juga luka akibat senjata tajam.

“Kerugian selain luka kurang lebih 5 jahitan, juga korban menderita kerugian berupa sepeda motornya jenis Honda Beat yang dibawa pelaku,” imbuhnya.

Baca juga:  Sebuah Lapak Limbah Kardus di Pasar Kemis Tangerang Habis Dilalap si Jago Merah

(Bas)