Tok! H Abudin Camat Sepatan dan Mohammad Supriyatna Camat Pakuhaji

Avatar photo
Camat
Foto: Camat Sepatan H Abudin.
banner 120x600

Matapantura.id – Pemerintah Kecamatan Sepatan melaksanakan acara pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Mohammad Supriyatna kepada Camat H. Abudin.

Acara pisah sambut dan sertijab Camat tersebut berlangsung Gedung Serba Guna (GSG), Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Senin (2/10/2023).

Mohammad Supriyatna yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sepatan menyampaikan, kurang lebih satu tahun dirinya memimpin Kecamatan Sepatan, sehingga sebuah rotasi tersebut tidak membuatnya menjadi turun semangat. Namun dirinya, akan semakin semangat membangun juga memajukan Kecamatan Pakuhaji seperti wilayah yang dipimpin sebelumnya.

“Sebuah tantangan baru bagi saya pribadi, karena ini perintah dari atasan juga. Maka saya selalu siap di tempat kan dimana saja, juga berusaha untuk memajukan wilayah Kecamatan Pakuhaji,” ucapnya saat sambutan.

Lanjutnya, ia juga mengatakan selama menjabat di Kecamatan Sepatan dirinya sangat bersemangat untuk memimpin wilayahnya. Namun demikian, sebuah perjalanan tidaklah lurus, pastinya ada suka duka.

“Terima kasih kepada seluruh staf Kecamatan Sepatan, Kades se- Kecamatan Sepatan, elemen masyarakat lainnya. Apabila saya ada kesalahan mohon maaf dan doakan juga agar bisa selalu amanah dalam memimpin wilayah Pakuhaji nanti,” katanya.

“Mudah-mudahan Kecamatan Sepatan semakin maju dan berkembang pesat, juga semakin sejahtera masyarakatnya,” sambungnya.

Di tempat yang sama, H. Abudin yang kini menjabat sebagai Camat Sepatan menuturkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meneruskan program kerja Camat Sepatan sebelumnya.

“Mohon doa restu dan dukungan lainnya, kita bersama-sama membangun Kecamatan Sepatan ini sebaik-baiknya, adapun program kerja yang sudah berjalan sebelumnya akan saya lanjutkan demi menjadi wilayah yang semakin berkembang dan maju serta sejahtera,” tuturnya.

Selain itu, ada beberapa hal yang harus benar-benar dibenahi, maka dari itu dirinya meminta kepada seluruh jajarannya, mulai dari staf Kecamatan Sepatan juga kepala desa, serta masyarakat saling bersinergi untuk Sepatan.

Baca juga:  Zulfikar Siswa SMKN 5 Kabupaten Tangerang Bersama Regu Pramuka Bersihkan Sampah di Kali Pekayon Kecamatan Sukadiri

“Ini sebuah pekerjaan yang serius harus dibenahi, agar tertata rapih. Pada intinya mohon kerjasamanya dan ingatkan saya apabila ada kesalahan dalam bekerja nanti,” tukasnya.

Turut hadir Camat Kosambi H Asmawi sebelumnya Camat Pakuhaji, Camat Pakuhaji Mohammad Supriyatna sebelumnya Camat Sepatan, Kasie Kecamatan Sepatan, staf dan kasie Kecamatan Pakuhaji, Kepala Desa se- Kecamatan Sepatan juga se- Pakuhaji, Kapolsek Pakuhaji dan Sepatan, Koramil 10 Sepatan, tokoh agama, masyarakat, KNPI, Karang Taruna, Ormas, LSM, wartawan, para tamu undangan lainnya.

(Zarot)