Tim Desa Gempol Sari FC Juara 1 Pada Turnamen Sepak Bola U 23 Camat Cup 2023

Avatar photo
Gempol Sari
Tim Desa Gempol Sari FC.
banner 120x600

Matapantura.id – Tim sepak bola Desa Gempol Sari fc berhasil mengalahkan tim sepak bola Desa Lebak Wangi fc dengan skor 5 – 2 dengan adu finalty.

Pertandingan tersebut berlaga di turnamen sepak bola U 23 Camat Sepatan Timur Cup 2023, yang berlangsung di Stadion Mini Sepatan Timur, pada Rabu (16/8/2023).

Sementara itu, Juni Kepala Desa (Kades) Gempol Sari menyampaikan, dirinya beserta tim asuhannya sangat bangga dan bahagia atas kemenangan yang diraih.

“Alhamdulillah alangkah bangganya kita, karena dari momentum awal tim sepak bola Desa Gempol Sari fc sering diremehkan lawan. Namum demikian, pada saat ini di hasil akhir kita bisa tunjukan kepada tim lain, bahwa tim sepak bola Desa Gempol Sari fc mampu menjadi juara 1,” ucapnya.

Lanjutnya, Juni juga menuturkan kedepan para pemain asuhannya tersebut akan semakin menjaga kemampuannya masing-masing, serta meningkatkan kualitas bermain.

“Harapan kedepannya kita bisa pastikan tim sepak bola Desa Gempol Sari fc lebih maksimal lagi dalam segi permainan,” tuturnya.

Diwaktu yang sama, Camat Sepatan Timur H. Asep Nurman Jainudin mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah berlangsung mulai dari awal hingga akhir.

“Penghargaan yang sebesar-besarnya dan terima kasih kepada seluruh desa desa yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini,” ungkapnya.

“Dan semoga menjadi ajang silaturahmi antar desa se- Kecamatan Sepatan Timur, juga menjadi contoh yang baik bagi warga nya bahwa inilah kompetisi yang sesungguhnya yang dilaksanakan dengan aman dan tertib tanpa anarkis,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua KOK Sepatan Timur H. Ahmad Frengky mengatakan, rasa syukur atas kompetisi yang telah berjalan dengan lancar.

“Saya selaku ketua KOK Sepatan Timur mengapresiasi kepada para pemain khususnya dan official yang sudah profesional serta membantu kami demi kelancaran turnamen ini. Juga apresiasi untuk kepada semua suporter karena pada hari final ini sangat luar biasa memadati Stadion Mini Sepatan Timur. Semuanya masih bisa menjaga kondusivitas, terima kasih untuk warga sepatan timur atas kerja samanya yang baik,” pungkasnya.

Baca juga:  Sambut HUT RI ke- 78, Muhidin Pjs Kepala Desa Tegal Kunir Kidul: Kita Saling Merangkul

(Ccl21)