Telah Terjadi Pembunuhan Terhadap Seorang Pria di Wilayah Mauk

Avatar photo
Pria di Mauk Dibunuh
Ilustrasi foto.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Telah terjadi pembunuhan pada Rabu (8/11/2023) pukul 21.00 WIB terhadap seorang pria berinisial MY (37) di sebuah empang pertengahan sawah, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

MY (37) warga mauk ditemukan tewas di wilayah Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Kamis (9/11/2023).

Perlu diketahui, bahwa korban berinisial MY (37) tersebut warga Kampung Malaka Rt 009/002, Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Menurut keterangan saksi berinisial AS (17) dan A (45) merupakan warga Kampung Bebulak Rt 004/001, Desa Margamulya, Kecamatan Mauk, menduga pembunuhan tersebut terjadi di tengah persawahan tidak jauh dari lokasi tempat tinggal mereka.

Untuk itu, mereka melaporkannya ke Reskrim Polsek Mauk sambil membawa barang bukti berupa sepeda motor honda beat warna hitam dan handphone milik korban.

“Kami lihat ada darah di tengah sawah yang habis dibakar, diduga pelaku mau ngilangin jejak supaya ngga ketauan,” ucap saksi saat melapor ke Polsek Mauk, Kamis (9/11/2023).

Setelah mendapat laporan, anggota Reskrim Polsek Mauk dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) langsung melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) yang diduga menjadi lokasi pembunuhan.

Selanjutnya, anggota Reskrim Polsek Mauk bersama Pawas melakukan pencarian terhadap pelaku, dari informasi yang didapat bahwa pelaku berada di rumah A (45).

“Anggota Reskrim Polsek Mauk bersama Pawas pun langsung menuju rumah A (45) dan sesampainya dirumah A (45) didapati pelaku sedang tertidur,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai informasi, pelaku berhasil diamankan polisi untuk dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut serta tindak pidana bagi pelaku pembunuhan.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Dua Maling Spesialis Rumah Kosong di Cipondoh Ditangkap Polisi