Berita  

Sukses Gelar Kegiatan LDK, PPBNI Kabupaten Tangerang Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Avatar photo
PPBNI
PPBNI Kabupaten Tangerang gelar kegiatan LDK.
banner 120x600

BOGOR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kabupaten Tangerang sukses menggelar kegiatan program pendidikan latihan dasar kepemimpinan (LDK).

Kegiatan program pendidikan LDK tersebut bertempat di Mega Hotel dan Resort Cipayung Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (28/12/2023).

Dalam rangkaian kegiatan LDK tersebut dibuka atau diawali dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an oleh Muhamad Hasan Basri dan dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PPBNI, serta pembacaan surat keputusan (SK) usai laporan ketua pelaksana dan sambutan.

M. Suprin selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengatakan, puji syukur dan kebahagiaan yang sangat luar biasa, sehingga berkumpul juga bersilaturahmi di kegiatan program pendidikan LDK tersebut.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan program pendidikan LDK tahun 2023 ini, selama hampir kurang lebih satu Minggu kami panitia mempersiapkan kegiatan LDK ini supaya berjalan dengan sukses,” katanya.

“Maka dari itu, mari kita sama-sama dengarkan dan pelajari ilmu yang di sampaikan oleh pemateri untuk sebagai langkah kita menjadi seorang pemimpin serta yang dipimpin didalam sebuah organisasi,” sambungnya.

Ary As’ari Marnan selaku ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang menuturkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja sebuah organisasinya, guna menumbuh kembangkan eksistensi ormas PPBNI Satria Banten kepada khalayak publik.

“Sekiranya melalui pembekalan LDK para peserta mampu mewujudkan cita-cita organisasi baik sekarang maupun di masa yang akan datang, terus jalin silaturahmi serta tingkatkan persatuan dan kesatuan merawat kebersamaan untuk saling menguatkan,” tuturnya.

Para peserta begitu antusias dan khidmat mengikuti kegiatan program pendidikan LDK tersebut bersama pemateri yaitu Taha, H. Musa, S.H selaku Kabid Hukum dan HAM PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang dengan pembahasan pemimpin dan kepemimpinan.

Baca juga:  Pemalsuan Surat Tanah Milik Warga Kecamatan Kronjo Capai 5 Hektar
LDK
PPBNI Kabupaten Tangerang.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut mengusung tema ‘Membangun Kaderisasi Yang Berkarakter Religius Berintegritas Berkarya dan Berbudi Luhur’.

Peserta diikuti oleh para pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se- Kabupaten Tangerang dan satuan Srikandi PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang.

(rdk/*)