Siap Menang di Pemilu 2024, DPC PPP Kabupaten Tangerang Daftarkan 55 Bacaleg ke KPU

Avatar photo
PPP
PPP Siap Menang di Pemilu 2024.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Tangerang resmi mendaftarkan 55 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU, Tigaraksa, pada Sabtu (13/5/2023).

Sebelum berangkat ke KPU, DPC PPP Kabupaten Tangerang menggelar khotmil Quran 30 Juz, dan doa bersama oleh para kiai, serta proses hendak menuju KPU di iringi Qosidah, Hadroh, seni pencak silat dari Garuda muda.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC Kabupaten Tangerang Didin Tohirudin bahwa pada hari ini tepatnya Sabtu (13/5) seluruh Bakal Caleg Legislatif, kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengiringi pendaftaran Bacaleg ke KPU.

“Kader muda PPP dan tokoh masyarakat (Tokmas) telah kita daftarkan sebagai Caleg. Maka perwakilan 30 persen perempuan telah di penuhi dan alhamdulillah berkas Bacaleg PPP telah diterima KPU,” katanya.

Lanjutnya, Didin Tohirudon mengungkapkan dirinya optimis target minimal 7 kursi akan tercapai, karena saat ini PPP masih solid dan kompak.

“Berbagai persiapan telah dilakukan oleh semua kader PPP agar suara PPP bisa meraih minimal 7 kursi,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris PPP Ahyani mengatakan bahwa para Bacaleg yang di daftarkan untuk Pemilu 2024 dari partainya tersebut berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, generasi milenial dan lainnya.

Ahyani juga mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP untuk berdoa agar PPP meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Kita fokus untuk mengatur strategi pemenangan dan semakin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan satu tujuan menjemput kemenangan, Insya Allah,” tukasnya.

Sebagai informasi, Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Didin Tohirudin bersama Sekretaris PPP Ahyani An Nibhani dan para kader, sayap partai Gerakan Pemuda Ka’bah Banten, serta pendukungnya berbondong-bondong meramaikan kantor KPU Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Rapiudin Akbar Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 Berikan Bantuan Tenda ke Warga Jamblang Sukadiri

(Bandi Badut)