Tangerang, Matapantura.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Balaraja yang ke- 143 tahun.

Acara HUT Kecamatan Balaraja tersebut dimulai jalan santai, bertempat di Alun-alun Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 12 Juni 2024.

Pada acara tersebut, antusias masyarakat Kecamatan Balaraja mengikuti jalan santai HUT ke- 143 mulai dari Ketua MUI Kecamatan Balaraja, LPTQ, Karang Taruna, PKK, Siswa/Siswi Sekolah SD, SMP dan SMA setara masyarakat Balaraja.

“Alhamdulillah hadir di HUT Kecamatan Balaraja yang ke- 143 untuk melepas kegiatan olahraga, salah satunya gerak jalan santai dan turut serta gerak jalan santai bersama masyarakat Kecamatan Balaraja,” tutur Maesyal Rasyid.

Lanjut Sekda, HUT Kecamatan Balaraja ke- 143 merupakan momentum bagi masyarakat dalam mendukung pembangunan di Balaraja, dimulai dari pembangunan ruang terbuka hijau Balaraja yang saat ini kita gunakan untuk aktivitas masyarakat.

“Saya berharap HUT Balaraja ke- 143 tahun pembangunan di Balaraja semakin maju, dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tutur Sekda seusai jalan bersama masyarakat Balaraja.

HUT Kecamatan Balaraja
Istimewa.

Sementara Camat Balaraja Wily Patria menambahkan, HUT Kecamatan Balaraja ke- 143 digelar selama dua hari, mulai jalan santai bersama masyarakat balaraja, berbagai door prize dan dilepas langsung oleh Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid.

“Alhamdulilah hari ini HUT Kecamatan Balaraja berjalan lancar, antusias masyarakat sangat merespon baik. Acara dari kita untuk kita masyarakat Balaraja mengisi pembangunan,” tutur Camat Willy.

Selain jalan santai, pameran pembangunan, UMKM, juga membuka pameran pelayanan masyarakat mulai dari pelayanan adminduk, pembuatan SIM, dan pajak.

“Kita lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, agar memudahkan masyarakat untuk mengurus berbagai kebutuhan di HUT Kecamatan Balaraja ke- 143 tahun,” jelasnya.

(*)