Sejumlah Remaja Diduga Gengster Tabrak Etalase Bensin Eceran Milik Warga Madura

Avatar photo
Madura
Toko Madura terbakar.
banner 120x600

Tangerang, Matapantura.id – Etalase bensin eceran milik warga Madura yang berada di Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dilalap si jago merah.

Peristiwa itu terjadi karena sejumlah remaja yang mengendarai sepeda motor diduga gengster menabrak etalase bensin eceran milik warga Madura yang dijajakan dipinggir jalan atau di tokonya.

Hal itu dikatakan oleh salah satu warga setempat yang melihat kejadian tersebut, bermula pada saat tiga remaja mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor memegang senjata tajam (Sajam) di sekitar Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Remaja itu mengacungkan sajam, sehingga sepeda motor yang dikendarainya pun oleng dan menabrak etalase bensin eceran milik warga Madura,” katanya, Selasa (27/2/2024) sekira pukul 3.45 WIB.

Madura
Pos damkar pasar kemis saat padamkan api di toko Madura.

Lanjutnya, dua remaja tersebut tertangkap oleh warga setempat dan diserahkan ke pihak kepolisian.

“Dua remaja udah ditangkap dan diserahkan di Polisi, tapi yang satunya kabur. Sementara kebakaran dapat ditangani oleh BPBD Kabupaten Tangerang yang menerjunkan personil pos damkar Pasar Kemis,” ujarnya.

(Kosim/rdk)

Baca juga:  Rumah di Kampung Daraham Jambe Hangus Terbakar, BPBD: Tidak Ada Korban Jiwa