Sambut HUT RI ke 78, Camat dan Sekcam Hadiri Sekaligus Membuka Turnamen Camat Cup U 40

Avatar photo
Turnamen Camat Cup
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78, Camat Pakuhaji didampingi dengan Sekretaris Camat (Sekcam) hadiri sekaligus membuka turnamen sepak bola Camat Cup U- 40 2023.
banner 120x600

Matapantura.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78, Camat Pakuhaji didampingi dengan Sekretaris Camat (Sekcam) hadiri sekaligus membuka turnamen sepak bola Camat Cup U- 40 2023.

Pembukaan turnamen sepak bola Camat Cup U- 40 2023 tersebut berlangsung di Stadion Mini si Gomar, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (6/8/2023).

Camat Pakuhaji H. Asmawi A menyampaikan bahwa turnamen sepak bola Camat Cup U- 40 2023 tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang positif dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke- 78.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, pada pembukaan turnamen sepak bola Camat Cup U- 40 2023 ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan lainnya,” ucapnya.

Lanjutnya, ia juga menuturkan turnamen sepak bola Camat Cup U- 40 2023 tersebut merupakan ajang silaturahmi serta memeriahkan HUT RI ke- 78.

“Hari ini kita semua bisa berkumpul dalam sebuah kegiatan yang positif, memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar insan olahraga sepak bola,” tuturnya.

“Saya berharap tetap menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi ketentuan yang berlaku, dalam pertandingan sepak bola pada turnamen Camat Cup U- 40 2023,” tukasnya.

Ketua KOK Pakuhaji Arip Rahman Hakim mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan pemerintah yang turut memeriahkan HUT RI ke- 78.

“Terima kasih kepada semua yang sudah mau peduli dan mau hadir dalam pembukaan turnamen Camat Cup U- 40, terutama pada pihak Kecamatan Pakuhaji serta dukungan keamanan dari pihak Polsek Pakuhaji dan semua masyarakat Pakuhaji,” katanya.

“Semoga turnamen Camat Cup U- 40 ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca juga:  Tangerang League U-19 Resmi Dibuka Oleh Sekda Kabupaten Tangerang di Stadion Mini Jaga Lautan Kronjo
Turnamen Camat Cup
Turnamen Camat Cup U- 40 2023.

Turut hadir Camat Pakuhaji H Asmawi A, Sekcam Pakuhaji Oman Apriaman beserta jajarannya, Ketua APdesi Pakuhaji H Mulyadi, Ketua KOK Pakuhaji dan panitia pelaksana, Kades Dzawa, Polsek Pakuhaji, Satpol PP Pakuhaji, Ketua KNPI , Ketua Karang Taruna, Boby S, serta masyarakat Pakuhaji lainnya.

Sebagai informasi, awal pertandingan pembukaan turnamen sepak bola Camat Cup U- 40 2023 antara OS PGRI melawan Desa Boni Sari dengan skor 0-0.

Dengan demikian, diadakannya adu pinalti dengan skor 4-2, pertandingan dimenangkan oleh Desa Boni Sari.

(Bandi Badut)