Berita  

Sah! Suhud Kades Kemiri Terpilih Dilantik Oleh Pj Bupati

Avatar photo
Suhud
Foto: Suhud Kades Kemiri terpilih dilantik Pj Bupati.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Pj Bupati Tangerang andy Oni Prihartono melantik Kepala Desa (Kades) Kemiri terpilih Suhud, yang sebelumnya tertunda.

Pelantikan Kades Kemiri terpilih tersebut berlangsung di lantai 5 Gedung Cituis, pada Jumat (20/10/2023).

Rangkaian pelantikan Kades Kemiri terpilih tersebut juga dilaksanakan secara tertutup, karena ruangan itu kapasitasnya kurang memadai.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, Asda 1 bidang pemerintahan H Yani Sutisna, Kepala Dinas DPMPD Yayat Rohiman, Camat Kemiri Hendarto serta Pj Kades Kemiri Hilman.

Usai dilantik, langsung dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari Pj Kades Kemiri Hilman yang diserahkan kepada Kades Kemiri terpilih Suhud.

Pj Bupati Tangerang Andy Oni Prihartono mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Kades Kemiri Suhud.

Selain itu, Andy juga mengatakan, sebagai Kepala Desa tentunya harus senantiasa melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya dan mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

“Maka dari itu, program Kabupaten Tangerang harus benar direalisasikan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

“Kami berharap agar Kades Kemiri yang dilantik hari ini bisa langsung melaksanakan tugasnya dengan sebaik – baiknya,” tutupnya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  67 Bakal Calon Kades Ikut Tes, Sekda Harap Pilkades Lancar dan Tertib