Berita  

Riki Ade Suryana Putra Daerah Sepatan Terpilih Menjadi Duta Pemuda Kabupaten Tangerang Tahun 2023

Avatar photo
Riki Ade Suryana
Riki Ade Suryana Putra Daerah Sepatan sekaligus Duta Pemuda Kabupaten Tangerang.
banner 120x600

Matapantura.id, TANGERANG – Riki Ade Suryana salah satu putra daerah Sepatan yang terpilih menjadi Duta Pemuda Kabupaten Tangerang, merasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang telah diraihnya.

Riki Ade Suryana yang terpilih melalui seleksi pemuda berprestasi tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang.

Hal itu dikatakan oleh Riki Ade Suryana putra daerah Sepatan sebagai Duta Kabupaten Tangerang , bahwa dirinya telah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga dan daerahnya.

“Dengan membawa harum nama daerah, ini merupakan sebuah kebanggan yang terdalam bagi saya. Namun dengan prestasi yang diraih saat ini masih belum maksimal, maka saya terus bersemangat dan berjuang,” kata Riki Ade Suryana Duta Kabupaten Tangerang, Selasa (11/4/2023) kepada Matapantura.id.

Lanjutnya, Riki juga menuturkan bahwa seleksi Duta Pemuda Prestasi ini menjadi ajang pematangan mental untuk siap menghadapi tantangan selanjutnya di tingkat Provinsi hingga Nasional.

“Dari 10 Duta Pemuda Kabupaten Tangerang yang terpilih, alhamdulilah saya tak menyangka menjadi salah satu peserta terbaik yang lolos seleksi untuk lanjut ke tingkat Provinsi Banten, nanti 12 April 2023 mendatang untuk mewakili Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Riki Ade Suryana
Riki Ade Suryana salah satu putra daerah Sepatan terpilih menjadi Duta Pemuda Kabupaten Tangerang.

Riki menambahkan, dirinya akan memberikan yang terbaik di tingkat Provinsi nanti, serta berharap dapat membawa nama baik Kabupaten Tangerang.

“Maka dari itu, kita bersama-sama mengembangkan potensi diri dan prestasi untuk menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat kedepannya,” imbuhnya.

(45/rdk)

Baca juga:  Permudah Pemetaan Bidang Tanah, BPN Kabupaten Tangerang Luncurkan Program Sipandu Gemilang