PT Genteng Mutiara di Kecamatan Legok Tangerang Hangus Terbakar

Avatar photo
PT Genteng Mutiara
PT Genteng Mutiara hangus terbakar.
banner 120x600

Matapantura.id – Telah terjadi kebakaran sebuah pabrik produksi genteng milik PT. Genteng Mutiara yang berlokasi di Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Sabtu (30/12/2023) sekira pukul 23.25 WIB.

Menurut informasi yang diterima Pusdalops BPBD Kabupaten Tangerang, kebakaran terjadi yang menimpa PT. Genteng Mutiara tersebut belum dapat diketahui penyebabnya.

Dalam hal tersebut, BPBD Kabupaten Tangerang, langsung menerjunkan personil pos damkar dari Mako Curug, BSD, yang dibantu oleh damkar PT. LG, dan Kabupaten Bogor.

“Api yang menghanguskan sebuah gedung kantor PT. Genteng Mutiara tersebut belum dapat diketahui asalnya,” ucap salah satu personil BPBD Kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, pada Selasa (2/1/2024).

Lanjutnya, ia juga menyampaikan, bahwa api tersebut cepat ditangani oleh tim damkar yang dibantu oleh damkar PT. LG dan Kabupaten Bogor.

“Api dapat dipadamkan setelah 29 petugas kebakaran berjibaku selama 2 jam. Kebakaran pun dapat diminimalisir sehingga tidak ada perambatan pada bangunan lainnya,” katanya.

“Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, untuk kerugian belum dapat diketahui,” sambungnya.

(Bandi)

Baca juga:  Amukan si Jago Merah Melalap Tiga Mobil Serta Bangunan di Kecamatan Curug dan Tigaraksa