PPP Resmi Daftarkan Aktivis Pantura Nurdin Kurniawan Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2

Avatar photo
Bacaleg
Nurdin Kurniawan bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang dari PPP.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Aktivis Pantura Nurdin Kurniawan kini kembali terjun untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang wilayah Dapil 2.

Nurdin Kurniawan resmi didaftarkan sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang ke KPU yang di usung dari PPP, pada Sabtu (13/5/2023).

Hal itu dikatakan oleh Nurdin Kurniawan, dirinya sangat bersemangat untuk melakukan hal-hal positif, guna kemajuan sebuah wilayah Kabupaten Tangerang.

“Puji syukur alhamdulilah, kemarin saya bersama Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang dan yang lainnya bersama-sama menuju KPU untuk mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang,” ujarnya, Minggu (14/5/2023).

Lanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa ajang memperebutkan kursi untuk duduk menjadi anggota dewan memang sangat banyak diminati masyarakat Indonesia.

“Saya sebelumnya selalu melakukan blusukan kepada masyarakat, hal itu harus terus kita lakukan demi perkuat tali persaudaraan,” ucapnya.

Nurdin menambahkan, dirinya merupakan seorang putra daerah di wilayah dapil 2. Maka dengan cara seperti inilah kita bisa memajukan wilayah yang senantiasa kita cintai.

“Saya putra daerah di dapil 2 ini akan memberanikan diri untuk maju di ajang Pileg pada tahun 2024 nanti, kenapa saya mau terjun ke ajang tersebut, karna itu panggilan hati nurani saya sebagai masyarakat sekaligus putra daerah yang ingin lebih memajukan wilayah khususnya di wilayah dapil 2 ini,” tandasnya.

“Harapan saya ketika nanti saya di takdirkan untuk mengemban amanah yang sudah masyarakat percayakan, insya Allah saya akan menjalankan amanah itu,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Nurdin Kurniawan merupakan putra daerah di wilayah dapil 2 yang kesehariannya selalu aktif dalam sebuah organisasi dan kelembagaan.

Tak hanya itu, Nurdin Kurniawan juga sosok yang selalu peduli terhadap lingkungan karena sebelumnya yang di amanah kan sebagai sopir truk pengangkut sampah.

Baca juga:  Puluhan Personel Satpol PP Ikuti Simulasi Pengamanan TPS Pemilu 2024

Kemudian, amanah dari pemerintah yang selalu dijaga dan dipegang teguh itu bertujuan demi masyarakat dan lingkungan serta Kabupaten Tangerang.

(C21)