PPBNI Kabupaten Tangerang Akan Gelar Program Pendidikan LDK

Avatar photo
PPBNI
PPBNI.
banner 120x600

Kabupaten Tangerang – Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kabupaten Tangerang akan menggelar program kegiatan pendidikan latihan dasar kepemimpinan.

Dalam kegiatan LDK tersebut dilaksanakan selama dua hari tepatnya di tanggal 27 sampai dengan 28 Desember 2023, yang bertempat di Mega Hotel dan Resort Cipayung Bogor.

Ari As’ari Marnan selaku ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang mengatakan, pendidikan latihan dasar kepemimpinan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPAC PPBNI Satria Banten se- Kabupaten Tangerang mulai ketua, sekretaris, bendahara dan satuan Srikandi.

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan para pengurus di bidang kepemimpinan. LDK dilaksanakan pada Rabu 27 dan Kamis 28 Desember, dengan mengusung tema Membangun Kaderisasi Yang Berkarakter Religius, Berintegritas, Berkarya Dan Berbudi Luhur,” ucapnya kepada awak media, Senin (25/12/2023).

Sementara itu M. Suprin sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan, kegiatan LDK tersebut sangat penting untuk melatih diri lebih bertanggung jawab akan sebuah kepemimpinan leadership dalam sebuah organisasi.

“Mari sukseskan kegiatan ini, semoga dengan pelaksanaan LDK ini dapat meningkatkan kompetensi kaderisasi kepemimpinan yang bisa bertanggung jawab atas organisasi nya,” pungkasnya.

(rdk/*)

Baca juga:  Takbiran! Forum Pemuda Bersatu Kayu Agung Sepatan Rayakan Malam Takbir Keliling