Berita  

Pos Kamling Bersuara Diresmikan, Kades Kayu Bongkok: Alhamdulillah Acara Lancar dan Kondusif

Avatar photo
Pos kamling
Peresmian Pos Kamling Bersuara di Kampung Bedeng, Desa Kayu Bongkok.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, S.H., M.H bersama Danramil Sepatan dan Pemerintah Desa Kayu Bongkok meresmikan program Pos Kamling Bersuara di Kampung Bedeng Rw 05.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, SH., M.H saat meresmikan Pos Kamling Bersuara di Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (20/5/2023).

Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, S.H., M.H saat meresmikan Pos Kamling Bersuara mengatakan bahwa tujuan adanya Pos Kamling Bersuara bertujuan untuk meningkatkan peran warga mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sepatan.

“Pos Kamling Bersuara ini diharapkan sebagai bentuk nyata upaya preventif mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya di tingkat RW, sekaligus menjadi ajang silahturahmi, tempat curhat serta tempat musyawarah di lingkungan RW,” kata Kapolsek Sepatan AKP Sriyono kepada Matapantura.id.

Lanjutnya, Sriyono juga menuturkan bahwa pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Terimakasih kepada semua pihak dari Danramil Sepatan, Pemdes Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, rekan media, Rw, Rt, linmas dan yang lainnya. Semoga dengan adanya Pos Kamling Bersuara ini bisa bermanfaat bagi semuanya,” tuturnya.

Sriyono juga meminta partisipasi warga masyarakat agar tidak segan-segan menyampaikan informasi berkaitan dengan segala aktivitas khususnya yang menyangkut ganguan kamtibmas.

“Mudah-mudahan dengan sinergi seluruh pihak, khususnya partisipasi masyarakat, segala bentuk gangguan kamtibmas dapat kita minimalisir dan deteksi sedari dini,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kades Kayu Bongkok H. Hamdani juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh Muspika Kecamatan yang hadir dalam rangka peresmian Pos Kamling Bersuara di Kampung Bedeng Rw 05.

“Alhamdulillah Pos Kamling Bersuara yang ada di Kampung Bedeng Rt 10/05, Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan telah diresmikan oleh Muspika Kecamatan Sepatan, dengan adanya sarana dan prasarana tersebut bisa semakin terjalinnya tali silaturahmi dengan masyarakat, serta terus bersinergi,” ungkapnya.

Baca juga:  Sejumlah Warga Desa Gaga Pakuhaji Mengeluhkan Keberadaan Tower BTS

Selain itu, ini bukti sekaligus bentuk nyata dari sebuah pelayanan terhadap masyarakat Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan.

“Mudah-mudahan masyarakat semakin aman, nyaman, tentram, damai, serta menjadikan lingkungan di Desa Kayu Bongkok menjadi asri atau semakin indah, terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam proses peresmian Pos Kamling Bersuara ini, acara berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Pos Kamling Bersuara
Peresmian Program Kapolsek Sepatan AKP Sriyono Pos Kamling Bersuara.

Sementara itu, Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi program dari Kapolsek Sepatan AKP Sriyono.

“Mudah-mudahan masyarakat semakin aman, nyaman, dan terlindungi dengan adanya Pos Kamling Bersuara tersebut. Dan kepada seluruh warga, saya mengimbau agar senantiasa menjaga keutuhan, keamanan, serta merawat Pos Kamling Bersuara ini yang sudah di berikan oleh pihak Polsek Sepatan,” tukasnya.

Turut hadir dalam peresmian Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, Wakapolsek Sepatan beserta personilnya, Danramil Sepatan, Camat Sepatan H Mohamad Supriyatna, Kades Kayu Bongkok H. Hamdani beserta jajarannya, Rt, Rw, Jaro, warga Desa Kayu Bongkok, media Matapantura.id dan yang lainnya.

(Bandi Badut)