Pinan S.H Nyalon Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B, Ini Kata M. Amsuri Bonteng

Avatar photo
Pinan
Foto: M. Amsuri Bonteng bersama Pinan S.H Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Mohamad Amsuri yang kerap disapa Bonteng selaku Tim Koordinator Pemenangan siap menangkan Pinan S.H untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Dapil Tangerang B dari Partai Demokrat di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan M. Amsuri Bonteng, bahwa dirinya bersama tim siap untuk ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), sudah pastinya disetiap daerahnya masing-masing inginkan sosok pemimpin yang baik dan peduli terhadap lingkungan serta masyarakatnya,” katanya, kepada Matapantura.id saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, pada Kamis (15/6/2023).

Dia mengatakan, bahwa saat ini masyarakat membutuhkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten Dapil Tangerang B yang bisa menampung aspirasi rakyat dan merealisasikannya.

“Dalam pandangan dan pantauan saya dari dulu hingga sekarang hanya sosok bapak Pinan lah yang saat ini menjadi idaman masyarakat untuk menjadi seorang pemimpin. Apalagi maju nyalon sebagai DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B yang diusung Partai Demokrat, ini lah yang ditunggu-tunggu oleh semua kalangan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, anggota DPRD itu harus bijak, cerdas, kreatif. Pasalnya, dalam sebuah amanah yang dilaksanakan nanti akan semakin banyak. Namun, untuk sosok Pinan S.H itu sudah komplit dengan semuanya.

“Pasti semuanya bisa menilai sosok bapak Pinan selama beliau menjabat sebagai Kepala Desa selama tiga periode sebelumnya. Kewibawaan, kecerdasan, kreatifitas, kepedulian, bijaksana dalam memimpin dan cinta dengan warganya,” bebernya.

Lanjutnya, ia juga menuturkan amanah yang diberikan oleh rakyat selalu dijalankan sesuai dengan tugas dan fungsinya. Sehingga kini warga menjadi sejahtera dan bahagia.

“Bapak Pinan sangat peduli terhadap lingkungan dan warganya, dari hal itu kita semua bisa menilai sosok inilah yang patut menjadi DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B. Tak hanya itu, beliau (rdk- Pinan) juga selalu merangkul warganya untuk bersatu membangun wilayah yang maju dan berkembang,” tuturnya.

Baca juga:  Hari Sumpah Pemuda, Pj Bupati Ajak Generasi Muda Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Terlebih lagi, kata Bonteng, Pinan S.H merupakan salah satu sosok yang menjadi inspirasi bagi warganya, karena selain jiwanya yang suka menolong, juga aktif dalam segala kegiatan masyarakat.

“Alhamdulillah, selama ini bapak Pinan selalu terjun langsung untuk menyapa dan membantu para warga, dengan tujuan perkuat tali persaudaraan antara pemimpin dan rakyat. Sudah dibuktikan olehnya selama menjabat sebagai Kades Cengklong,” sambungnya.

Tambahnya, ia juga mengungkapkan bahwa sebuah kebanggaan baginya dan semua lapisan masyarakat yang ada di Dapil Tangerang B. Menurutnya, Pinan S.H adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab, peduli, penuh dengan kasih sayang terhadap rakyat.

“Alhamdulillah, bapak Pinan S.H adalah sosok pemimpin yang di idamkan oleh seluruh masyarakat Dapil Tangerang B, selain berwibawa, cerdas, bijak dan kreatif dalam segala hal. Bapak Pinan S.H juga sangat peduli dengan lingkungan dan rakyatnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, tambah Bonteng, Pinan S.H juga cinta dengan perdamaian, selalu menjadi contoh dan motivasi bagi para generasi muda untuk semangat dalam bekerja serta berkarya.

“Banyak hal yang tak bisa saya ungkapkan mulai dari karya serta kinerja bapak Pinan S.H yang banyak sekali, semuanya itu baik dan bagus. Maka dari itu, beliau (rdk- Pinan) cocok menjadi DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B,” imbuhnya.

Maka dari itu, kami seluruh masyarakat Dapil Tangerang B siap menyukseskan Pemilu 2024 yang akan datang.

“Mudah-mudahan bapak Pinan S.H nyalon sebagai DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B menang dan siap untuk kemajuan sebuah wilayah serta kesejahteraan rakyat, sehat dan sukses selalu untuk bapak Pinan S.H,” pungkasnya.

(Bandi Badut)