Berita  

PENYEGARAN! Lepas Sambut Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan Kepada Badri Hasan

Avatar photo
Lepas sambut
Lepas Sambut Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan Kepada Badri Hasan.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Polresta Tangerang kembali melakukan penyegaran personil dan mengadakan acara lepas sambut untuk jabatan Kapolsek Balaraja.

Acara lepas sambut jabatan Kapolsek Balaraja tersebut dari Kompol Yudha Hermawan kepada AKP Badri Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Shabara Polres Serang Kota.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Mapolsek Balaraja, pada Sabtu (27/5/2027).

Dalam sambutannya, Kompol Yudha Hermawan, S.H., M.M menyampaikan terima kasih atas kerjasama, sinergitas dan yang telah mengapresiasi pada acara lepas sambut tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini menjabat sebagai Kapolsek Balaraja banyak membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas, sehingga berjalan dengan aman dan lancar. Serta saya mohon diri karena mendapat tugas baru sebagai Kanit Krimsus Polda Banten,” ucapnya.

Di tempat yang sama, AKP Badri Hasan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk jabatan sebagai Kapolsek Balaraja dan program yang sudah berjalan akan dilanjutkan.

“Terima kasih kepada semuanya yang hadir dan sebuah amanah ini akan saya jalankan dengan baik. Untuk kedepannya saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Balaraja Willy Patria menuturkan bahwa selama ini sudah bekerjasama dengan baik bersama Kompol Yudha baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

“Marilah kepada para tamu undangan yang hadir, kita mendoakan pejabat Kapolsek Balaraja yang baru, serta mendoakan Kompol Yudha Hermawan atas tugas baru yang akan diembannya di Polda Banten agar lebih sukses, kita tetap jalin silaturahmi,” tuturnya.

Turut hadir Camat Balaraja Willy Patria, Camat Sukamulya Dra. Yati Nurul Hayat, Danramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa Kapten Inf. Ali Maskuri, Kades atau lurah se-Kecamatan Balaraja dan Sukamulya, para tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus Apresiasi Capaian Prestasi dan Realisasi Anggaran Kemendagri

(Bandi Badut)