Pendekar Cisadane Kalahkan Maung Bandung Dengan Skor 4-0 pada Liga 1

Avatar photo
Liga 1
Hasil Pertandingan Liga 1 dengan skor 4-0.
banner 120x600

KABUPATEN TANGERANG, Matapantura.id – Pertandingan antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung kian memanas. Pasalnya julukan pendekar Cisadane tersebut telah mengalahkan Maung Bandung dengan skor 4-0.

Pada laga lanjutan Liga 1 antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung itu berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023).

Sedangkan tuan rumah (rdk- Persita Tangerang) yang dijuluki pendekar Cisadane tersebut telah unggul atau mempu membobol gawang Persib Bandung pada menit ke- 11.

Ezequiel Vidal melepaskan umpan tendangan kepada Irsyad Maulana, sehingga Irsyad bisa mengecoh Rachmat Irianto sebelum melepas tembakannya.

Tak lama berjalan waktu babak pertama berakhir, serta singkat pertandingan dengan kedudukan 2-0 yang dipimpin oleh Persita Tangerang.

Namun setelah istirahat pada babak pertama, Persib Bandung yang berusaha mengejar ketinggalan tampil lebih domain. Tetapi dinding belakang Persita Tangerang lebih kuat untuk membendung tekanan tim Maung Bandung tersebut.

Tak lama kemudian, walaupun Persita Tangerang yang tidak banyak menguasai bola, justru bisa mencuri gol ketiga dimenit ke- 72.

Bae Shin melepaskan umpan tendangan dengan berhati-hati serta terukur dari sisi kanan ke tiang jauh.

Selanjutnya, Irsyad Maulana yang sudah menunggu dengan baik langsung merespon bola itu dengan menyepaknya, sehingga Teja tak kuasa menahan tendangan dari Irsyad dan kini Persita Tangerang unggul 3-0.

Sementara itu, beberapa menit berjalannya pertandingan, kesalahan Achmad Jufriyanto dalam menyapu bola harus dibayar mahal.

Terlihat bola liar mengarah ke Vidal, sehingga Vidal langsung melancarkan tembakan datarnya ke arah gawang Persib Bandung dan terjadilah gol ke- 4.

Persita menutup laga dengan kemenangan telak 4-0.Tambahan tiga angka membuat Pendekar Cisadane naik ke peringkat ke-8 dengan 47.

Persib berada di urutan kedua dengan 62. Posisi mereka terancam untuk bisa digeser oleh Persija Jakarta di urutan ketiga dengan 60 poin. Macan Kemayoran baru akan bermain besok (10/4/2023) menghadapi Dewa United.

Baca juga:  Sambut HUT RI ke 78, Camat dan Sekcam Hadiri Sekaligus Membuka Turnamen Camat Cup U 40

Susunan pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Frets Butuan, Marc Klok, Robi Darwis, Dedy Kusnandar, Daisuke Sato, Ciro Alves, David Da Silva.

Persita Tangerang: Aditya Harlan, M. Toha, Javlon Guseynov, A. Rindorindo, Mario Jardel, Fahreza, Sudin, Shin Young Bae, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Hanis Sagara.

(45/rdk)