Pemerintah Kecamatan Rajeg Laksanakan Rapat Evaluasi Kepegawaian

Avatar photo
Rapat Evaluasi
Foto: Pemerintah Kecamatan Rajeg Laksanakan Rapat Evaluasi Kepegawaian.
banner 120x600

Matapantura.id – Senin (9/10/2023) bertempat di Aula Kecamatan Rajeg, dilaksanakan rapat evaluasi terhadap kinerja pegawai dan untuk mengetahui progres capaian program kerja masing-masing stakeholder.

Rapat yang dilaksanakan sejak pagi tadi, dihadiri oleh semua stakeholder mulai dari para Kasubag, Kasi Trantibum dan Kasi Pelayanan Publik, serta jajaran lainnya.

Oman Apriaman selaku Camat Rajeg mengatakan, bahwa rapat evaluasi tersebut guna meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, serta disiplin dalam melakukan
tugas-tugas sesuai perintah dari pimpinan.

“Maka dari itu, dalam rapat ini kita bisa saling merangkul, bersinergi demi kemajuan Kecamatan Rajeg, tetap solid dan kompak dalam melayani masyarakat Rajeg,” ucapnya.

Lanjutnya, Oman juga meminta kepada masing-masing SubBag dan Kasi untuk melaporkan capaian dari program kerja yang telah disusun sebelumnya.

“Jadi dalam rapat ini utarakan semuanya, apa saja yang menjadi kendala, nantinya akan kita cari solusinya secara bersama pada forum rapat evaluasi ini,” ungkapnya.

“Rapat evaluasi ini juga nanti akan menjadi rutinitas tiap bulannya, karena kinerja kepegawaian harus ditingkatkan mulai dari segi kedisiplinan, hingga output dari tupoksi yang dikerjakan. Alhamdulillah rapat dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu,” imbuhnya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Rakoor Persiapan STQ Tingkat Kecamatan Mekar Baru, Camat Aan: Semoga Bisa Meningkatkan Prestasi Sebelumnya