Pemerintah Kecamatan Rajeg Laksanakan Giat Apel Pagi Dalam Rangka Peringatan HUT KORPRI ke 52

Avatar photo
Rajeg
Camat Rajeg Oman Apriaman selaku pembina apel.
banner 120x600

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Rajeg melaksanakan giat apel pagi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPS Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke- 52.

Giat apel pagi tersebut yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Senin (4/12/2023).

Korpri memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan, dan profesionalisme para pegawai negeri. Maka, organisasi ini dianggap menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara.

Camat Rajeg Oman Apriaman menyampaikan, peringatan HUT Korpri ke- 52 tahun 2023 ini hendaknya dimaknai sebagai momentum bagi seluruh ASN untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya dengan menyesuaikan tantangan perkembangan zaman khususnya di era digital sekarang ini.

“Ditengah dinamika nasional yang cukup dinamis baik sosial dan sebagainya, dituntut untuk seluruh ASN anggota Korpri mampu menyesuaikan diri di era digitalisasi ini,” ucapnya.

Camat Rajeg Oman Apriaman selaku pembina apel juga mengimbau, agar para ASN tetap fokus kepada pelayan Publik di Kecamatan Rajeg.

“Dalam suasana HUT Korpri yang ke- 52 sekarang ini, kita sebagai aparatur sipil negara harus bersama-sama untuk tetap fokus kepada kualitas pelayanan publik, marilah kita benahi bersama, guna pelayanan prima kepada masyarakat Rajeg,” ucapnya.

HUT Korpri
Istimewa.

Turut hadir dalam giat apel pagi tersebut, Camat Rajeg Oman Apriaman, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah se- Kecamatan Rajeg, perangkat desa, ketua PMI, seluruh staf Kecamatan Rajeg.

Sebagai informasi, giat apel pagi tersebut dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Nasional yaitu KORPS Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 52, Hari Kesehatan Nasional 59, HUT PGRI ke- 78, HGN.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Sejumlah Petani di Desa Buaran Mangga Pakuhaji Mengeluhkan Sampah di Sepanjang Irigasi dan Jalan