Pemerintah Kecamatan Rajeg Gelar Pawai Taaruf MTQ ke- 13

Avatar photo
Camat Rajeg
Foto: Camat Rajeg Oman Apriaman saat membuka acara MTQ yang ke- 13 tingkat Kecamatan Rajeg.
banner 120x600

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang bersama segenap masyarakatnya melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke- XIII, pada Kamis (30/11/2023).

Kegiatan pawai ta’aruf tersebut dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan acara MTQ yang ke- XIII tingkat Kecamatan Rajeg.

Kegiatan pawai ta’aruf tersebut berlangsung disekitar wilayah Kecamatan Rajeg hingga menuju halaman Kantor Kecamatan Rajeg.

“Alhamdulillah kegiatan pawai ta’aruf MTQ ke- 13 ini berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun, walaupun cuaca sempat gerimis ya, tetapi kami tetap semangat,” kata Camat Rajeg Oman Apriaman, kepada awak media.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Rajeg merupakan bentuk nyata dalam menjunjung tinggi nilai-nilai dan makna dalam Al Qur’an.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua, terutama para generasi muda dan anak-anak kita agar semakin cinta dengan Al Qur’an. Kegiatan ini juga memberikan energi positif bahkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tukasnya.

Lanjutnya, ia juga menjelaskan, dalam rangkaian pawai ta’aruf pada acara MTQ yang ke- XIII tingkat Kecamatan Rajeg tersebut diikuti oleh berbagai elemen masyarakat.

“Jadi dari masing-masing peserta yang mewakilkan desa-desa nya itu pun ikut melaksanakan pawai ta’aruf MTQ. Sebanyak 100 lebih peserta yang mengikuti lomba MTQ ke- 13 ini, serta sangat antusias juga semangat,” jelasnya.

“Terima kasih kepada para panitia penyelenggara baik yang ada di pemerintah kecamatan Rajeg maupun desa serta lembaga keagamaan seperti LPTQ, MUI dan lapisan masyarakat yang telah hadir dan bekerjasama dalam mensukseskan acara kegiatan pawai ta’aruf hingga mulainya perlombaan MTQ ke- 13, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan perlindungan kepada kita semua,” imbuhnya.

Baca juga:  Warga Sukadiri dan Pengendara Keluhkan Jalan Raya Cirarab Rusak, Ini Kata Camat Sukadiri Ahmad Hapid
Pawai ta'aruf MTQ
Foto: Pawai ta’aruf MTQ ke- 13 tingkat Kecamatan Rajeg.

Usai melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf MTQ ke- 13 tingkat Kecamatan, Camat Rajeg Oman Apriaman membuka acara MTQ dengan simbol tabuh bedug.

(Bandi Badut)