Matapantura.id, Tangerang РPemerintah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Plt. Camat Rajeg Khalid Mawardi kepada Camat yang baru Oman Apriaman.

Acara sertijab tersebut berlangsung di ruangan lantai dua, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Sabtu (27/9/2023).

Khalid Mawardi Plt. Camat Rajeg menyampaikan, dirinya sangat bersyukur atas nikmat yang tidak terhingga, sehingga bisa berkumpul dalam acara sertijab hari ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini, kami melakukan serah terima jabatan kepada Camat Rajeg yang baru Oman Apriaman. Maka dari itu, saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja di Kecamatan Rajeg,” ucapnya dalam sambutannya.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa dirinya sangat percaya dan mengapresiasi kinerja Oman Apriaman selama mengemban jabatan sebelumnya.

“Saya percaya bahwa bapak Oman Apriaman Camat Rajeg dan Rudi Hadi Karsono sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Rajeg. Selamat bekerja, semoga Kecamatan Rajeg lebih baik lagi,” tuturnya.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh staf Kecamatan Rajeg yang sudah membantu selama menjabat di Kecamatan Rajeg,” sambungnya.

Oman Apriaman
Istimewa.

Di kesempatan yang sama, Oman Apriaman Camat Rajeg mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah hari ini sebuah sejarah karena dihadiri delapan Camat, ini sungguh luar biasa dan suatu kehormatan bagi saya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa dirinya ingin menyambangi teman-teman seniornya.

“Dengan jabatan yang saya emban hari ini, semoga saya bisa selalu amanah dan akan bekerja dengan baik demi memajukan wilayah Rajeg,” jelasnya.

“Harapan saya jika memang suatu saat nanti ada kesalahan ataupun salah jalan, saya minta bimbingannya kepada senior – senior saya. Juga kepada semua staf dan lembaga – lembaga, OPD di Kecamatan Rajeg bisa bekerjasama demi memajukan Kecamatan Rajeg,” imbuhnya.

Turut hadir Plt. Camat Rajeg Khalid Mawardi, Camat Rajeg Oman Apriaman, Camat H. Abudin, Camat H. Asmawi, Camat Aan Ansori, Kasie Kecamatan Rajeg dan para staf, Kasie Kecamatan Pakuhaji, seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Rajeg, tokoh masyarakat, agama, aktivis, para LSM, Wartawan dan tamu undangan lainnya.

(Bandi Badut)