Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Akan Mendukung Penuh Kirab Pemilu 2024

Avatar photo
Kirab Pemilu
Rakoor Kirab Pemilu Tahun 2024.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Pemerintah Kecamatan Pakuhaji melaksanakan rapat koordinasi (Rakoor) Persiapan Kirab Pemilu 2024, pada Kamis (26/10/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Camat Pakuhaji H. Mohamad Supriyatna beserta Forkopimcam diikuti para penyelenggara pemilu antara lain PPK, Panwas, PPS dan PKD se- Kecamatan Sepatan.

Rapat yang digelar di ruang Aula Kantor Kecamatan Pakuhaji tersebut, membahas persiapan penerimaan estafet Kirab Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 November 2023 mendatang.

H. Mohamad Supriyatna selaku Camat Pakuhaji menyampaikan, bahwa dirinya ingin memastikan sarana dan prasarana, baik logistik dan lainnya. Kegiatan sudah dapat terpenuhi, serta dibantu oleh unsur muspika juga jajaran pemerintah desa.

“Kami Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji akan mendukung penuh Kirab Pemilu 2024, karena Kirab Pemilu 2024 merupakan salah satu media sosialisasi agar masyarakat mengetahui tentang Pemilu yang akan diselenggarakan pada tahun 2024,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan PPK, Panwas, PPS dan PKD se- Kecamatan Pakuhaji.

“Alhamdulillah, semuanya saling bekerjasama dan saya berharap di wilayah dapil 3 ini yang mencakup lima kecamatan yaitu Sepatan, Pakuhaji, Sepatan Timur, Teluknaga, Kosambi, pada Pemilu 2024 nanti tertib dan kondusip.

Ia juga menambahkan, bahwa momentum Kirab Pemilu 2024 merupakan simbol bahwa Pemilu 2024 sebagai sarana integrasi bangsa dan harus didukung penuh oleh semua elemen masyarakat.

“Kami berharap Kirab Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan sukses berkat kontribusi maksimal dari seluruh elemen yang ada di Kecamatan Pakuhaji dan bisa mencapai target partisipasi masyarakat,” tuturnya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Lebih Dekat dengan Masyarakat, Kini Samsat Balaraja Tangerang Miliki Lima Gerai