Pemerintah Kecamatan Mekar Baru Bersama Puskesmas Laksanakan Loka Karya Mini Triwulan IV 2023

Avatar photo
Camat Mekar Baru
banner 120x600

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Mekar Baru bersama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Mekar Baru melaksanakan kegiatan Loka Karya Mini Triwulan IV Tahun 2023, pada Senin (27/11/2023).

Pada kegiatan tersebut membahas masukan tentang program dan layanan pada bidang kesehatan masyarakat. Selain itu, dipaparkan informasi berbagai isu terkini serta data perkembangan kondisi kesehatan masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Mekar Baru Aan Ansori menyampaikan, bahwa pihaknya saat ini sangat konsen pada isu stunting.

Tak hanya itu, ia juga mengajak stakeholder untuk terus melakukan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) kepada masyarakat serta terus mendukung kegiatan-kegiatan dalam rangka desa bebas ODF.

“Terima kasih kepada semua kader yang sudah terlibat dalam melaksanakan kepedulian mengurusi keadaan kesehatan masyarakat, saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang memang mempunyai dampak positif pada masyarakat terutama pada bidang kesehatan,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, pihaknya melalui PKK Kecamatan Mekar Baru, sudah menyalurkan PMT di empat desa.

“Adapun desa desa tersebut yaitu Mekar Baru, Jenggot, Kosambi Dalam, dan Waliwis. Komunikasi serta kolaborasi dalam penanganan stunting sehingga kasus stunting bisa ditekan dan ditangani dengan baik,” tuturnya.

Camat Mekar Baru
Istimewa.

Turut hadir Camat Mekar Baru Aan Ansori, Kepala Puskesmas Mekar Baru, Koramil 08 Kronjo/Mekar Baru, Polsek Kronjo/Mekar Baru, Pemdes se- Kecamatan Mekar Baru, serta para Kader Posyandu.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Waspada Penyakit Chikungunya, Kenali Gejala dan Tata Cara Pencegahannya!