Berita  

Nuradi Ketua Himaputra Angkat Bicara Terkait Masalah Kegiatan Bimtek BPD se- Kecamatan Mauk

Avatar photo
Ketua Himaputra
Foto: Nuradi selaku Ketua Himaputra.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Nuradi selaku ketua Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Tangerang Utara (Himaputra) angkat bicara dengan maraknya berita yang beredar terkait masalah kegiatan BPD di wilayah Kecamatan Mauk.

“Masalah kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) BPD di wilayah Kecamatan Mauk, dalam naungan forum BPD Kecamatan Mauk yang bekerjasama dengan pihak ketiga, kami sebagai pemuda yang bernaung dalam organisasi Himaputra sangat perihatin,” kata Nuradi Ketua Himaputra kepada awak media, Kamis (2/11/2023).

Ia juga mengatakan, masalah terkait kegiatan Bimtek BPD tersebut dalam dua tahun terakhir itu sama, sehingga adanya dugaan oknum yang bermain dengan anggaran tersebut.

“Hal tersebut, seolah-olah adanya dugaan terindikasi sudah dijadikan ladang untuk para oknum dalam penyelenggaraan Bimtek yang menggunakan anggaran talangan entah dari mana,” katanya.

Ia juga menambahkan, apabila semuanya tidak transparan dalam pengelolaan sebuah anggaran, maka akan semakin banyak tanda tanya bagi seluruh masyarakat.

“Kami mengharapkan kepada para pemangku kebijakan dan para penanggungjawab untuk segera di evaluasi, agar ke depan tidak terjadi lagi hal hal yg seperti ini,” pungkasnya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Wujudkan Pemilu Damai 2024, Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat