Ngeri, Pria Ini Kena Begal Telinganya Hampir Putus

Avatar photo
Pembegalan
Korban begal.
banner 120x600

TANGERANG, Matapantura.id – Peristiwa nahas yang dialami seorang pria berinisial K merupakan warga Kampung Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang yang menjadi korban pembegalan orang tidak kenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (7/2/2024) sekira pukul 02.10 WIB dini hari, di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Atas peristiwa tersebut, K mengalami luka sabetan senjata tajam yang mengakibatkan telinga sebelah kanannya hampir putus.

Di tempat kejadian perkara (TKP), salah seorang warga yang merupakan saksi kejadian bernama Tio menceritakan ihwal peristiwa pembegalan. Dia mengatakan mulanya korban berteriak meminta tolong sambil memegang telinga yang berlumuran darah.

“Saya dengar korban teriak minta tolong sambil megang kupingnya yang berlumuran sama darah,” kata Tio, Rabu 7 Februari 2024.

Menurut kesaksian Tio, korban dibegal ketika sedang berada di warung madura dekat dengan lokasi Apartemen Paragon.

Lanjutnya, Tio mengatakan bahwa dia tidak mengetahui secara persis saat terjadinya peristiwa pembegalan terhadap K tersebut.

Namun demikian, pelaku pembegalan itu berhasil merampas satu unit motor dan sejumlah uang milik korban.

“Kendaraan roda dua (rdk- motor) dan uang dibawa kabur sama pelaku pembegalan bang,” jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, K yang mengalami luka sabetan senjata tajam yang mengenai telinganya itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis.

“Korban pun langsung dilarikan oleh warga ke klinik Mulia Asih Binong, karena korban banyak mengeluarkan darah sehingga di pindahkan ke Rumah Sakit Qodr islamic Karawaci,” sambungnya.

Korban berinisial K yang diketahui merupakan keponakan dari seorang pedagang durian, warga Kampung Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur ini harus rela kehilangan sepeda motor dan sejumlah uang akibat dirampas oleh sekelompok orang yang membegal dirinya.

Baca juga:  Puluhan Rumah Warga di Kecamatan Sukadiri Porak Poranda Diterjang Angin Puting Beliung

(Bas)