Muhamad Rapiudin Akbar dan Moch Rano Alfath Hadiri Sekaligus Meresmikan Posko Pemenangan Bersama Para Relawan

Avatar photo
Posko Pemenangan
Peresmian Posko Pemenangan.
banner 120x600

Matapantura.id – Muhamad Rapiudin Akbar dan Rano Alfath hadiri sekaligus meresmikan ‘Posko Pemenangan’ bersama ratusan relawannya, pada Kamis (21/9/2023) sore.

Posko Pemenangan itu berlokasi di Jalan Raya Mauk, Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang tersebut berfungsi juga untuk mengkonsolidasikan para relawan, sehingga nantinya menghantarkan kedua calon legislatif (Caleg) dari PKB menjadi DPRD Kabupaten Tangerang dan DPR RI.

Muhamad Rapiudin Akbar Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dapil 2 mengatakan, peresmian posko pemenangan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama guna memenangkan Pileg 2024 nanti.

“Sebuah bentuk kerjasama yang baik dan disiplin, ini merupakan semangat bagi kita semuanya,” katanya kepada awak media.

Selain itu, Rapi juga menuturkan bahwa posko pemenangan itu akan menampung semua relawannya yang setia, khususnya Kabupaten Tangerang wilayah dapil 2.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, alhamdulilah kita bersama-sama telah meresmikan posko pemenangan, yang nantinya digunakan untuk aktivitas bersama. Yang terpenting lagi, jadikan posko pemenangan ini sebagai rumah perjuangan yang akan menghantarkan kita semua menang,” tuturnya.

Lanjutnya, ia menjelaskan bahwa pada peresmian posko pemenangan tersebut, pihaknya juga melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) Koordinator TPS se- Kecamatan Mauk.

“Bimtek hari ini yaitu untuk Koordinator TPS Kecamatan Mauk, selanjutnya kita akan agendakan lagi ke Kecamatan Gunung Kaler dan Mekar Baru. Jadi yang lainnya menyusul,” jelasnya.

“Untuk itu, kata Rapi sapaannya, Kecamatan Mauk dengan jumlah 12 desa tersebut, dirinya bersama tim akan menargetkan perolehan suara 10.000,” sambungnya.

Tak hanya itu, Rapi juga meminta kepada semua jaringan yang telah dibentuk, baik Kordes, Korcam dan Koordinator TPS dapat terus berjuang bersama untuk memenangkan dirinya sebagai DPRD Kabupaten Tangerang dapil 2 juga Moh. Rano Alfath untuk DPR RI.

Baca juga:  Rapiudin Akbar Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 Berikan Bantuan Tenda ke Warga Jamblang Sukadiri

“Semoga semuanya bisa bekerjasama dan semangat berjuang untuk kemenangan,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Rano Alfath Caleg DPRD RI menyampaikan, kehadirannya selain meresmikan posko pemenangan, juga meningkatkan kualitas silaturahmi dengan masyarakat Mauk.

“Alhamdulillah saya bisa menghadiri peresmian posko pemenangan bersama Rapi. Apalagi keluarga Rapi sudah saling kenal dekat. Selain itu, bisa juga kerjasama dengan beliau dan timnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan kerjasama yang baik dapan menghasilkan kemenangan yang sempurna, serta bisa menjadikannya dan Rapi sebagai DPR RI dan DPRD Kabupaten Tangerang dapil 2.

“Semoga kita (rdk- Rano dan Rapi) bisa menjemput kemenangan,” imbuhnya.

(Bandi Badut)