Menyambut Kemenangan, Pemerintah Kecamatan Septim Adakan Bazar Murah

Avatar photo
Pemerintah Desa Jatimulya saat mempasarkan Bazar.ist
banner 120x600

KABUPATEN TANGERANG, Matapantura.id Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 hijjriah-2023,Pemerintah Provinsi Banten mengadakan kegiatan Gelar Pasar Pangan Murah program dinas ketahanan pangan provinsi banten yang bekerjasama dengan pemerintah kecamatan sepatan timur.

Sekretaris Kecamatan sepatan timur, Imas Masitoh mewakili Camat sepatan timur H. Asep nurman jainudin, membuka secara resmi Kegiatan Gelar Pasar Pangan Murah tersebut, yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan sepatan timur pada Rabu,12 April 2023 sore.

Acara pembukaan kegiatan Gelar Pasar Pangan Murah melalui Dinas ketahanan pangan provinsi Banten ini turut dihadiri langsung oleh Drs. H.Jamin.M.Si anggota komisi II DPRD praksi PDIP provinsi banten, Agus penyuluh Dinas ketahanan pangan provinsi banten beserta jajaran, Imas Masitoh Sekcam Sepatan timur.

Dalam kesempatan itu, disampaikan Imas Masitoh bahwa Kegiatan Gelar Pasar Pangan Murah yang dilaksanakan melalui Dinas ketahanan pangan bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pasokan pangan untuk kebutuhan masyarakat sepatan timur. Untuk konsumen yang berbelanja jumlah pembelian di batasi masing-masing 1 dari berbagai jenis yang ada, agar masyarakat sepatan timur yang lainnya bisa merasakan juga adanya giat pasar pangan murah ini.

Kami pemerintah kecamatan sepatan timur hanya mempasilitasi kegiatan ini adapun penyelenggara Dinas ketahanan pangan pemprov banten ucapnya.

Ditempat yang sama, H. Jamin. MSi anggota komisi II DPRD praksi PDIP Provinsi Banten ” Kami sangat mengapresiasi kepada dinas ketahanan pangan provinsi banten yang cukup peduli dengan situasi menjelang lebaran ini. Biasanya menjelang lebaran itu harga-harga semabako pasti naik ,dengan itu dinas ketahanan pangan provinsi banten mengambil sikap sebuah kegiatan dengan menggelar pasar pangan murah, meskipun tidak terlalu banyak jumlah sembako yang di jual, barangkali bisa sedikit mengurangi beban masyarakat kecamatan sepatan timur .

Baca juga:  Breaking News! Sebuah Ponpes di Kampung Tegal Kedung Dalem di Lalap si Jago Merah

Masi H. Jamin ” Mohon doanya kepada rekan-rekan, inshaAllah kami dari komisi II DPRD provinsi Banten beserta mitra dinas ketahanan pangan bisa terus exsis mengadakan giat pasar murah ini. Dengan porsi tentunya lebih meningkat dan lebih besar lagi.

Harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat terkait kebutuhan pokok,Tutupnya.

>C2l