Menjelang Buka Puasa, Forwat Bagi-bagi Takjil Kepada Para Pengendara

Avatar photo
Forwat
Para pengurus dan anggota Forwat membagikan puluhan takjil kepada pengendara motor yang melintas di Kantor Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Jumat (14/4/2023) sore.
banner 120x600

Matapantura.id, Kota Tangerang – Pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 Masehi ini, umat muslim menjalankan ibadah puasa. Tak hanya itu, bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini juga dimanfaatkan untuk berbuat banyak kebaikan, seperti halnya yang dilakukan Forum Wartawan Tangerang (Forwat).

Forum Wartawan Tangerang (Forwat) sebelum waktu berbuka puasa, para pengurus dan anggota Forwat membagikan puluhan takjil kepada pengendara motor yang melintas di Kantor Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Jumat (14/4/2023) sore.

Sementara itu, Ketua Forwat Andi Lala mengatakan, kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan atas inisiatif dan sumbangan dari rekan-rekan Forwat.

“Bagi bagi takjil hari ini atas inisiatif dari kawan-kawan secara spontanitas. Ya, Alhamdulillah masih dapat rejeki dan berbagi kepada sesama. Apalagi ini kan bulan baik,” ujar Lala usai membagikan takjil.

Menurut Lala, kegiatan berbagi itu adalah salah satu agenda rutin yang selalu dilaksanakan Forwat. Bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja, tapi juga di waktu dan bulan lainnya. Sebab kata dia sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat untuk orang lain maupun lingkungannya.

“Kita memang selalu rutin melalukan kegiatan serupa, karena berbagi itu menyenangkan. Bukan cuma umat muslim saja, semua agama juga mengajarkan kasih sayang dan cinta kasih kepada sesama. Mudah mudahan apa yang kita niatkan ini semata mata karena ridho Allah SWT, Aamiin,” pungkas Lala yang sejak tahun 2008 bergelut di dunia Jurnalistik.

(Bandi Badut)

Baca juga:  UKM UMT Menggelar Seminar Optik dan Jurnalistik