Masyarakat Perum Griya Lebak Wangi 1 Ucapkan Terimakasih dan Bentangkan Spanduk Untuk Fraksi PPP

Avatar photo
Fraksi PPP
Poto: Saat Tokoh masyarakat bersama warga Perum Griya Lebak Wangi 1, ucapkan terimakasih dan bentangkan spanduk untuk Dewan Ahmad Syarif Hidayatullah dari Fraksi PPP.
banner 120x600

KABUPATEN TANGERANG, Matapantura.idMasyarakat Perumahan (Perum) Griya Lebak wangi 1 Rt 02/02 Desa Lebak wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Syarif Hidayatullah S.E dari Fraksi PPP atas terealisasinya pembangunan paving blok di wilayah tersebut.

Hal itu dikatakan oleh salah satu perwakilan dari warga setempat, bahwa seluruh masyarakat Rt 02/02 Perumahan Griya Lebak wangi 1 mengucapkan terima kasih kepada Dewan A. Syarif Hidayatullah dari Fraksi PPP atas apa yang telah diberikan kepada masyarakat setempat.

“Terimakasih atas terealisasinya pembangunan jalan paving block tersebut, berkat aspirasi beliau jalan yang tadinya becek dikala hujan ini sudah tidak lagi becek,” ucapnya.

Di tempat yang sama, hal serupa diucapkan Herman selaku tokoh masyarakat Perumahan Griya Lebak wangi 1, dirinya bersama warga lainnya sangat berterima kasih kepada Dewan Syarif Hidayatullah dari Fraksi PPP, sehingga semua keluhan serta keinginan masyarakat bisa diatasi dan dikabulkan olehnya.

“Saya bersama warga Perum Griya Lebak Wangi 1 sangat berharap kepada pemerintah, khususnya kepada Pemerintah Kecamatan agar di tahun 2024 dapat mengalokasikan anggaran untuk melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi di wilayah tersebut, dan kami mengharapkan adanya renovasi atau pemeliharaan saluran air, karena saluran air ini sudah rusak dan sempit,” ujar Herman yang penuh harapan.

Lanjutnya, Herman bersama warga selalu mendoakan yang terbaik kepada Dewan A. Syarif Hidayatullah dari Fraksi PPP agar senantiasa sehat dan sukses.

“Mudah-mudahan sukses selalu serta bisa membawa perubahan di wilayah kami, agar semakin maju lagi dan lebih baik lagi,” soraknya bersama warga perumahan Griya Lebak wangi 1.

Sementara itu, Enjang Yuda Nugraha Aktivis Lingkungan Hidup dan Pengamat Pembangunan Infrastruktur Tangerang Raya mengatakan, antusias warga sangat kompak, tak menyangka puluhan warga bersama tokoh masyarakat membentangkan spanduk dengan tulisan ‘Kami warga perumahan Griya Lebak Wangi 1 Rt 02/02 Desa Lebak Wangi Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kecamatan Sepatan Timur, khususnya BPK. A. Syarif Hidayatullah S.E dari Fraksi PPP atas Pembangunan Jalan di Wilayah Kami’.

Baca juga:  Ella Bacaleg DPRD Dapil III Kabupaten Tangerang, Suarakan Peran Perempuan Bagi Kemajuan Daerah

“Semoga dengan terealisasinya Paving block ini bisa bermanfaat untuk warga setempat,” pungkas Enjang.

(Adv)