Kemendagri Berduka, Sekretaris Itjen M. Nur Berpulang

Avatar photo
Kemendagri
Keluarga besar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berduka atas berpulangnya Sekretaris Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri Muhammad.
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Keluarga besar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berduka atas berpulangnya Sekretaris Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri Muhammad Nur.

Pria kelahiran Tangerang 5 Maret 1970 itu berpulang pada usia 53 tahun, pada Jumat (28/7/2023) pukul 19.22 WITA di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Ungkapan duka itu disampaikan Inspektur Jenderal (Irjen) Kemendagri Tomsi Tohir mewakili jajaran Kemendagri saat menyerahkan jenazah ke keluarga di rumah duka, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Sabtu (29/7/2023).

“Kemendagri mengucapkan rasa belasungkawa yang sangat mendalam atas berpulangnya salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh Kemendagri,” ujar Tomsi.

Keluarga besar Kemendagri mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Kami atas nama Kemendagri menyerahkan jenazah almarhum Dr. Muhammad Nur, ME untuk dimakamkan oleh keluarga besar,” ujarnya.

Almarhum dikebumikan di kompleks pemakaman keluarga yang berjarak sekitar 100 meter dari kediamannya.

(Hapip)

Baca juga:  Jumat Curhat, Kapolres Sampaikan Pesan Pemilu Damai dan Tokoh Agama Jadi Penyejuk