Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan WBK Dari Menpan-RB

Avatar photo
Penghargaan WBK
Penghargaan WBK.
banner 120x600

Matapantura.id – Predikat menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) kini disandang Joko Susanto selaku Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang bersama jajarannya.

Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang baru saja menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB) yang disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin bertempat di Nusa Dua, Bali, pada Rabu (6/12/2023).

Joko Susanto selaku Kepala ATR/BPN Kabupaten Tangerang mengatakan, dengan kerendahan hati seraya mengucap syukur atas pencapaian yang didapat bersama jajarannya.

“Dalam hal ini, saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya kekompakan dan solidaritas dari tim atau jajaran ATR/BPN Kabupaten Tangerang, karena keterlibatan semua pihak serta dukungan para stakeholder,” katanya kepada awak media, Senin (18/12/2023).

Lanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa kerjasama tim yang selalu digunakan dengan slogan ‘Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Frekuensi’ kini mengemban amanah besar, kepercayaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan setiap pengguna layanan pulang dengan tersenyum.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk pengguna layanan Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa ini, hingga pada akhirnya nanti dapat terwujudnya layanan yang prima dan berstandar dunia,” ucapnya.

Ia menambahkan, sebuah penghargaan WBK tersebut merupakan bentuk nyata dari kinerja kawan-kawan di Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, dirinya selalu menanamkan komitmen dan berinovasi dalam membangun sebuah pelayanan prima guna memuaskan masyarakat atau para pelanggan.

“Dengan slogan satu hati, satu jiwa, satu frekuensi ini yang diterapkan bersama-sama mulai dari staf, para pejabat, ob, security, diharapkan mempu memberikan pelayanan prima dan standar dunia,” paparnya.

Baca juga:  Pimpin Ratas Transformasi dan Keterpaduan Layanan Digital, Presiden Dorong Birokrasi Berdampak dan Lincah
Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang
Istimewa.

Ia mengungkapkan, penghargaan WBK yang diraih tersebut menjadi sebuah amanah yang harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Terimakasih semuanya dan mari rayakan ini secukupnya, lalu fokus kembali karena tugas-tugas telah menanti, dan bermimpilah dengan mata terbuka,” imbuhnya.

(rdk)