Berita  

Kades Tegal Kunir Kidul Angkat Bicara Terkait Warganya Yang Meninggal Dunia di Kawasan Empang Persawahan Mauk

Avatar photo
banner 120x600

KABUPATEN TANGERANG – Kepala Desa Tegal Kunir Kidul Muhamad Syarifudin angkat bicara terkait warganya yang meninggal dunia di kawasan empang persawahan Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Pertama saya atas nama Kades Tegal Kunir Kidul dan seluruh aparatur pemerintah desa Tegal Kunir Kidul mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum R (37) pada hari Rabu 8 November 2023 lalu,” ucap Kades Tegal Kunir Kidul Muhamad Syarifudin saat diwawancarai wartawan di ruangannya, Senin (20/11/2023).

Lanjutnya, ia mengatakan, saat ini warga Desa Tegal Kunir Kidul dan pihak keluarga korban belum mengetahui motif terjadinya pembunuhan tersebut.

“Masyarakat sendiri pun belum mengetahui pelakunya ada berapa orang, dan warga hanya ingin kasus tersebut terungkap motifnya serta berapa orang yang melakukannya,” katanya.

Ia juga meminta kepada pihak kepolisian dan penegak hukum lainnya bisa bersama-sama membantu mengawal serta menindak tegas para pelaku tersebut.

“Karena keluarga korban dan masyarakat disini masih terus mengawal serta berdoa agar kasus pembunuhan ini terbongkar semuanya,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihak keluarga korban saat ini tengah didampingi oleh tim kuasa hukum dari LBH PMBI, sehingga pengawasan dan pengawalan kasus tersebut segera terungkap.

“Mudah-mudahan kasus pembunuhan yang terjadi kepada almarhum R (37) terungkap, untuk penuntutan terhadap pelaku sudah pastinya pihak keluarga korban yang bersuara,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa korban pembunuhan pria berinisial R (37) itu tewas di sebuah empang kawasan persawahan wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (8/11/2023) lalu.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Yukub Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang Hadiri Acara Pelantikan DPW Partai NasDem Banten