Hardiknas, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru: Layar Yang Sudah Dibentangkan Jangan Sampai Dilipat Kembali

Avatar photo
Hardiknas
Sesi Foto Bersama Usai Upacara Hari Pendidikan Nasional.
banner 120x600

Matapantura.id, Jakarta – Kepala pelaksana DKI Jakarta, Isnawa Adji menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 di Monas, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang menjadi inspektur upacara sekaligus memberikan amanat kepada seluruh peserta yang hadir.

Upacara peringatan Hardiknas dihadiri insan pendidikan seperti peserta didik Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), peserta didik disabilitas, kepal sekolah, guru, dan tenaga kependidikan, dari pusat kegiatan masyarakat (PKBM), dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Sementara itu, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru mengatakan dirinya sangat apresiasi dan penghargaan kepada tiga tenaga kependidikan Kabupaten Kepulauan Seribu atas dedikasinya selama ini untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan di tengah keterbatasan.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), serta kepada tenaga kependidikan yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Kepala SDN Pulau Harapan 02 pagi, dan kepala SMPN satu atap Pulau Sebira seperti Jamil Fahmi, Hidayat, Yusuf PKBM Pulau untung Jawa,” katanya.

Lanjutnya, ia menerangkan momen Hari Pendidikan Nasional tahun ini, merupakan saat yang tepat untuk merefleksikan kembali setiap tantangan dan langkah berani yang sudah dilakukan selama tiga tahun terakhir.

“Kita dapat merancang arah perjalanan, guna memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan. Maka dari itu, layar yang sudah dibentangkan jangan sampai terlipat lagi,” jelasnya.

Hardiknas
Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional.

“Selain itu, kita semua para pendidik, tenaga kependidikan, seniman dan pelaku budaya juga, peserta didik diseluruh penjuru Nusantara adalah kapten dari kapal besar bernama Indonesia,” imbuhnya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  SMKN 5 Kabupaten Tangerang Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW