Berita  

Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Balaraja Pantau Wisata Air Tirta Kencana Eleven

Avatar photo
Wisata Kolam Renang
Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, S.H, M.M beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pemantauan Wisata Air Kencana Tirta Eleven (Kolam Renang).
banner 120x600

Matapantura.id, Tangerang – Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, S.H, M.M beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pemantauan Wisata Air Kencana Tirta Eleven (Kolam Renang), pada Senin (24/4/2023) siang.

Wisata tersebut termasuk ke dalam wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Polda Banten yang tepatnya berada di Jalan Raya Baru Sentiong Pakuhaji, Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat daerah hukum Polsek Balaraja seperti terjadinya anak tenggelam, hilang dan kejahatan.

Kompol Yudha dalam kegiatan tersebut menyampaikan imbauan kepada pengelola wisata air Kencana Tirta Eleven (Kolam Renang) untuk memperhatikan kesehatan dan keselamatan para pengunjung. Maka kapasitasnya tidak melebihi keamanan dan ketertiban.

“Agar hasil yang dicapai para pengunjung seneng, tenang, aman dan nyaman dalam berwisata. Situasi Kamtibmas yang kondusif,” tukasnya.

Lanjutnya, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan S.H, M.M mengatakan bahwa kegiatan tersebut terus dilaksanakan, sehingga lingkungan menjadi lebih aman dan nyaman, serta masyarakat pun semakin bahagia.

“Jadi guna menekan dan mencegah terjadinya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya di daerah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, kami terus lakukan langkah-langkah keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat,” katanya.

(Bandi Badut)

Baca juga:  Katar Desa Boni Sari Pakuhaji Laksanakan Giat Baksos Berbagi Takjil