Berita  

Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Camat Rajeg Oman Apriaman

Avatar photo
Hari Kesadaran Nasional
Foto: Camat Rajeg Oman Apriaman saat berikan sambutan.
banner 120x600

Matapantura.id – Pemerintah Kecamatan Rajeg, menggelar giat apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (17/1/2024).

Kegiatan apel hari kesadaran nasional (HKN) tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 berjalan, dengan tujuan dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Giat apel hari kesadaran nasional tersebut yang dipimpin oleh Camat Rajeg Oman Apriaman dan diikuti oleh Sekcam serta seluruh pegawai Kecamatan Rajeg.

Dalam sambutannya, Oman Apriaman Camat Rajeg menyampaikan, bahwa seluruh ASN agar dapat hadir serta mengikuti rutinitas apel Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 berjalan.

“Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara. Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Lanjutnya, ia juga mengingatkan, kepada seluruh jajarannya agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga terciptanya keharmonisan antara pemerintah dan warga.

“Selain itu, kita juga harus peduli dan sadar diri terhadap lingkungan sekitar. Marilah kita jaga dan rawat lingkungan kita agar semakin indah juga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” tukasnya.

Hari Kesadaran Nasional
Istimewa.

Ia menambahkan, kepada seluruh jajarannya agar bersikap netral jelang Pemilu di bulan Februari 2024 mendatang, sehingga terjalin hubungan yang semakin humanis dan terciptanya Pemilu damai.

“Saya tegaskan kembali kepada seluruh ASN dan pegawai Kecamatan Rajeg agar bersikap netral jelang Pemilu 2024. Mudah-mudahan di tahun 2024 ini seluruh pegawai Kecamatan Rajeg lebih disiplin dalam bekerja, melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, serta kita semua mendapat petunjuk, bimbingan dari Allah Subhanahu Wata’ala (SWT),” pungkasnya.

Baca juga:  H. Dedi Warga Buaran Bambu Pakuhaji Sumringah Atas Terealisasinya Pembangunan Drainase U-ditch

(Bandi)